Prakiraan Cuaca

Hujan Petir Diprediksi Guyur Dua Wilayah Jakarta Minggu 3 November 2019 Siang

BMKG memprediksi dua wilayah Jakarta yakni Selatan dan Timur, diprediksi akan diguyur hujan disertai petir pada Minggu siang, 3 November 2019.

Hujan Petir Diprediksi Guyur Dua Wilayah Jakarta Minggu 3 November 2019 Siang
Istimewa
ILUSTRASI Hujan disertai petir 

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi dua wilayah Jakarta yakni Selatan dan Timur, diprediksi akan diguyur hujan disertai petir pada Minggu siang, 3 November 2019.

Data resmi BMKG di Jakarta, Minggu pagi, menyebutkan di pagi hari, sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan, terkecuali Jakarta Barat yang berawan.

Di siang hari, cuaca cerah berawan di Jakarta Timur dan Selatan akan berubah menjadi hujan petir di wilayah tersebut dan cuaca di Jakarta Barat akan hujan ringan pada siang hari, mengganti kondisi berawan pada pagi harinya.

Sementara tiga wilayah lainnya, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan pada siang hari.

BMKG mengeluarkan peringatan pada masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

 BREAKING NEWS: Kadisparbud DKI Mundur Diduga karena Mencuatnya Isu Influencer Rp 5 miliar

 Pria Perancang Hukuman Cambuk Tertangkap Basah Selingkuh Malunya Mak Dicambuk Melebihi Dihukum Mati

 Prabowo Subianto Diprediksi Jadi Menteri Pertama yang Direshuffle, Rocky Gerung Sebut Alasannya

 Viral Kejadian Mistis di Tol Cipularang KM 65, Rekaman CCTV Temukan Kejanggalan

Memasuki malam hari, hujan petir di Jakarta Selatan dan Timur akan turun menjadi hujan dengan intensitas lokal, sementara wilayah lainnya akan berawan terkecuali Kepulauan Seribu yang akan tetap cerah berawan.

Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan pada Senin (4/11) dini hari, sementara wilayah lainnya akan berawan hingga berawan tebal.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 33 derajat Celsius, dengan kelembapan udara antara 60 hingga 95 persen. (Antara)

 Ketika Para Lansia yang Keriput Sibuk Mencari Malaikat Izrail Si Pencabut Nyawa

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved