Breaking News:

Artis

Raffi Ahmad Istirahat Sejenak dari Rutinitas Bekerja di Televisi, Nagita Slavina Kaget Tetapi Senang

Nagita Slavina tidak menyangkan suaminya tersebut memutuskan isitirahat sejenak dari kesibukannya bekerja.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nagita Slavina berbincang disela jumpa pers Konser Kuy Musik Festival di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam. 

Keputusan presenter kondang Raffi Ahmad (32) untuk istirahat sejenak dari rutinitas bekerja membuat Nagita Slavina (31) terkejut.

Nagita Slavina tidak menyangkan suaminya tersebut memutuskan isitirahat sejenak dari kesibukannya bekerja.

Namun belakangan Nagita Slavina yang biasa disapa Gigi itu bisa menerima keputusan Raffi Ahmad yang ingin istirahat sejenak dari panggung hiburan Indonesia.

Nagita Slavina berbincang disela jumpa pers Konser Kuy Musik Festival di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.
Nagita Slavina berbincang disela jumpa pers Konser Kuy Musik Festival di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Awalnya kaget. Tapi rencana mundur itu sudah dipikirkan sejak lama," kata Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.

Nagita Slavina semula sudah berencana berlibur bersama Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad, putranya, serta keluarganya, ke luar Indonesia.

Namun niat itu selalu urung terlaksana karena jadwal bekerja Raffi Ahmad yang selalu padat hampir setiap hari.

Istirahat Sejenak dari Televisi, Raffi Ahmad: Tubuh Saya Sering Anget Karena Tenggorokan Terluka

Beberapa Penyebab yang Membuat Raffi Ahmad Memutuskan Istirahat Sejenak Bekerja di Televisi

"Baru sekarang dia (Raffi Ahmad) akhirnya memutuskan istirahat sejenak," jelas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad membenarkan, niat istirahat sejenak itu sudah disampaikan dan didiskusikan bersama Nagita Slavina sejak lama.

Selain berlibur, Raffi Ahmad memutuskan istirahat sejenak untuk mengembalikan pita suaranya yang kini sedang terganggu itu.

Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina, istrinya, memberi penjelasan alasannya mundur sejenak dari industri televisi dan panggung hiburan Tanah Air di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina, istrinya, memberi penjelasan alasannya mundur sejenak dari industri televisi dan panggung hiburan Tanah Air di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Permintaan Rafathar Malik Ahmad supaya ayahnya bisa menemaninya setiap juga dikabulkan Raffi Ahmad.

Di sisi lain, keputusan Raffi Ahmad mundur sementara dari rutinitas bekerja di televisi itu membuat Nagita Slavina ikut senang.

"Senang sekaligus deg-degan. Biasa setiap hari bekerja dan sekarang lebih santai. Semoga semuanya dimudahkan, sehat dan lancar," kata Nagita Slavina.

Terungkap Permintaan Rafarhar yang Meminta Raffi Ahmad untuk Tak Lagi Syuting

Terungkap, Alasan Raffi Ahmad Mundur Sesaat dari Panggung Hiburan dan Industri Televisi di Indonesia

Raffi Ahmad menyebutkan, keputusannya istirahat sekarang sudah tepat.

Selain menyenangkan istri dan anaknya, Raffi Ahmad juga ingin menyembuhkan pita suaranya.

"Sudah waktunya istirahat, sekalian berobat untuk suara saya. Kalau sampai harus di operasi, lama lagi istirahatnya," ujar Raffi Ahmad.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved