Raffi Ahmad Mundur

Terungkap Permintaan Rafarhar yang Meminta Raffi Ahmad untuk Tak Lagi Syuting

Raffi tiba-tiba memutuskan untuk pamit beristirahat dari pekerjaannya, yang diakuinya, sudah dipikirkan, sejak setahun lalu.

Terungkap Permintaan Rafarhar yang Meminta Raffi Ahmad untuk Tak Lagi Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan Nagita 

Keputusan presenter kondang Raffi Ahmad (32) pamit beristirahat sejenak dari pekerjaannya menyita perhatian publik.

Pasalnya, siapa yang tak kenal Raffi Ahmad, seorang publik figur Indonesia yang gila kerja. Setiap hari wajahnya terpampam di layar televisi Indonesia, untuk membawakan program acara.

Namun, Raffi tiba-tiba memutuskan untuk pamit beristirahat dari pekerjaannya, yang diakuinya, sudah dipikirkan, sejak setahun lalu.

Raffi mengungkapkan bahwa alasan dirinya pamit beristirahat sejenak karena sang istri, Nagita Slavina, kesehatan pita suaranya, dan yang paling penting adalah anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Lima tahun saya bangun jam 6 pagi dan pulang jam 2 pagi, ketemu ngobrol sama istri ya seputar kerjaan. Itu dilakukan Senin sampai Mingguy. Saya enggak menyangka bahwa anak sudah besar," kata Raffi Ahmad.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers acara konser 'Kuy Musik Festival' di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.

Melihat Rafathar sudah besar, Raffi mengaku kalah dirinya berkaca diri dan mencoba memutar waktu. Lima tahun ini, ia menegaskan kurang menyempatkan waktu bersama keluarga.

"Saya kehilangan banyak waktu sama keluarga. Masa pas gua sakit baru sama anak, kan enggak pengin," ucapnya.

Raffi menjelaskan momen dimana Rafathar sudah mulai komplain dan marah kalau dirinya terus menerus syuting tanpa meluangkan waktu untuk bermain dengannya.

"Rafatar bilang, 'pah bisa gak enggak syuting terus?'. Rafathar pengin gua luangin waktu buat dia. Dia enggak mau gua syuting melulu," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved