Artis

Beberapa Penyebab yang Membuat Raffi Ahmad Memutuskan Istirahat Sejenak Bekerja di Televisi

Raffi Ahmad memutuskan mundur sejenak, Senin (21/10/2019) siang, setelah 20 tahun ini terus bekerja tanpa henti, sejak bujang, menikah dan punya anak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina, istrinya, memberi penjelasan alasannya mundur sejenak dari industri televisi dan panggung hiburan Tanah Air di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Presenter kondang Raffi Ahmad (32) berpamitan untuk istirahat sejenak dari layar televisi dan industri hiburan Indonesia.

Raffi Ahmad memutuskan mundur sejenak, Senin (21/10/2019) siang, setelah selama 20 tahun ini terus bekerja tanpa henti, sejak masih bujang hingga menikah dan memiliki anak.

Ia memutuskan istirahat sejenak dari pekerjaannya sampai waktu yang tidak ditentukan.

Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina, istrinya, memberi penjelasan alasannya mundur sejenak dari industri televisi dan panggung hiburan Tanah Air di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina, istrinya, memberi penjelasan alasannya mundur sejenak dari industri televisi dan panggung hiburan Tanah Air di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya mau bayar hutang waktu ke istri dan anak. Saya mau pamit istirahat sampai waktu yang tidak ditentukan. Bisa empat bulan, enam bulan, bahkan sampai setahun," kata Raffi Ahmad, Senin malam.

Ditemani Nagita Slavina, istrinya, Raffi Ahmad menyampaikan hal tersebut disela jumpa pers Konser Kuy Musik Festival di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak hanya untuk memulihkan pita suara yang terganggu akibat tenggorokannya terluka sejak lama.

Terungkap Permintaan Rafarhar yang Meminta Raffi Ahmad untuk Tak Lagi Syuting

Istirahat Sejenak dari Televisi, Raffi Ahmad: Tubuh Saya Sering Anget Karena Tenggorokan Terluka

Raffi Ahmad memilih istirahat sejenak dari televisi dan rutinitas pekerjaannya setelah melihat iklan di televisi.

Ada kabar, iklan tersebut menawarkan juga pekerjaan ke suami pemain film dan penyanyi Nagita Slavina tersebut.

"Saya pernah nonton iklan. Di situ ada laki-laki yang pekerjaannya membuat jam. Dia bikin jam terus dari masih bujangan, lalu menikah, sampai anaknya besar dan punya cucu," jelas Raffi Ahmad.

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker di Konser Nostalgila 90 di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2019).
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker di Konser Nostalgila 90 di The Pallas, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Laki-laki itu, lanjut Raffi Ahmad, memang berhasil. Tetapi saat melihat ke belakang, anak dan istrinya sudah tua. "Dia kehilangan waktu bersama anak dan istri," ujar Raffi Ahmad.

Alasan itu membuat Raffi Ahmad menyadari kehidupannya dan memilih istirahat sambil menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Setidaknya selama lima tahun ini Raffi Ahmad terus bekerja tanpa henti, sementara bertemu istri dan anaknya dapat dihitung jari.

Tak Masalah Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Pentingkan Keselamatan Keluarga

Nagita Slavina Senang Sekaligus Deg-degan Saat Mendengar Keputusan Istirahat Raffi Ahmad

"Rafathar juga sudah besar sekarang. Saya kehilangan banyak momen sama dia," ucapnya.

"Coba bayangkan kalau orang yang kita sayangi yang hilang. Makanya, saya mau spend time bersama anak, istri dan keluarga," ujar Raffi Ahmad.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved