Liga 1

Robert Alberts Beberkan Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya, Begini Katanya

Persib Bandung menang telak atas Persebaya 4-1 pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Robert Alberts Beberkan Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya, Begini Katanya
PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Persib Bandung menang telak atas Persebaya 4-1 pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 18 Oktober 2019.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Robert Alberts mengatakan bahwa tiga poin yang diperoleh Pangeran Biru merupakan buah kerja keras serta motivasi tinggi para pemainnya di sepanjang pertandingan.

“Penampilan sangat bagus dari para pemain yang malam ini menunjukkan semangat dan antusiasme,” kata Robert dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Pria berkebangsaan Belanda itu menyebutkan, Persib memang punya tekad kuat untuk mengakhiri catatan negatif di Bali sebelum dimulainya pertandingan.

Tak heran, seluruh pemain yang diturunkan tampil dengan percaya diri. 

“Kita melawan tim yang bagus, yaitu Persebaya. Tapi kita sudah mendiskusikan banyak hal, termasuk mentalitas. Bukan masalah di manapun kita memainkan laga kandang saat ini. Tapi yang terpenting adalah kerja di dalam lapangan,” ungkap Robert.

KBP PSSI Umumkan Hasil Banding, Tiga Calon Ketum Kembali Lolos

Rahmad Darmawan Minta Skuat PS Tira Persikabo Waspadai Heidipo Gustavo dan Bruno Matos

Paul Munster Beri Kesempatan Tiga Pemain Bhayangkara FC U-20 Gabung Tim Senior, Ini Pesannya

Menang telak

Kemenangan telah Persib Bandung atas Persebaya tersebut juga menjadi ajang pembalasan di paruh musim pertama yang pada saat itu Persib kalah telak 1-4 atas Bajul Ijo.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mencoba menurunkan Frets Butuan di babak pertama dan menyimppan Ezechiel NDouasel di bangku cadangan.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved