Liga 1

Rahmad Darmawan Minta Skuat PS Tira Persikabo Waspadai Heidipo Gustavo dan Bruno Matos

Rahmad Darmawan sebut dua pemain asing yang direkrut Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019 memiliki kualitas apik.

Rahmad Darmawan Minta Skuat PS Tira Persikabo Waspadai Heidipo Gustavo dan Bruno Matos
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan saat menggelar sesi jumpa persi di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jelang laga kontra Bhayangkara FC, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

PS Tira Persikabo akan bertandang ke kandang Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (19/10/2019) sore ini.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Bhayangkara FC akan dihelat di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 36 angka dari 22 laga yang telah dilakoni.

Sedangkan Bhayangkara FC berada diurutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 24 angka dari 22 pertandingan.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut dua pemain asing yang direkrut Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019 memiliki kualitas apik.

Paul Munster Beri Kesempatan Tiga Pemain Bhayangkara FC U-20 Gabung Tim Senior, Ini Pesannya

Paul Munster Sudah Kantongi Kelebihan PS Tira Persikabo, Minta Skuad Bhayangkara FC Lakukan Hal Ini

Luis Milla Masih Ingin Latih Timnas Indonesia, Kemenpora Sambut Baik, Bagaimana dengan PSSI?

Kedua pemain anyar itu yakni Heidipo Gustavo (Kalteng Putra) dan Bruno Matos (Persija Jakarta).

Rahmad Darmawan mengatakan kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan tim Bhayangkara FC.

Melihat hal itu, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya mewaspadai seluruh pergerakan pemain Bhayangkara FC.

"Bhayangkara FC merubah beberapa pemain asingnya ada Heidipo Gustavo, sama Bruno Matos yang baru masuk. Mereka cukup baik dalam mempersiapkan diri dan kami harus waspada terhadap semua pemain Bhayangkara FC," ujarnya di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Sementara, terkait kondisi beberapa punggawa yang memperkuat timnas Indonesia, Rahmad Darmawan mengaku bahwa anak asuhnya itu dalam kondisi yang fit.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan masih terus memperhatikan kondisi pemainnya terkait apakah dapat diturunkan dan masuk ke dalam starting eleven.

"Kalau mengenai pemain nasional yang baru hadir, apakah kami akan mainkan atau tidak kami lihat sampai dengan hari ini kondisinya seeprti apa," jelasnya.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa RD ini menjelaskan, pemain yang memperkuat timnas Indonesia tidak perlu diragukan terkait proses adaptasi ketika kembali ke dalam tim.

"Karena memang mereka sudah berlatih bersama timnas jadi saya rasa tidak ada masalah. Justru masalah adalah kebugaran mereka sudah kembali pulih pasca lelah jadi ada fase recovery yang saya sangat perhatikan. Mulai hari ini kami akan cek betul-betul kondisi mereka," paparnya.

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved