Lapangan Kerja

Manajemen Gojek Memastikan Jika Pembukaan Pendaftaran Ojol di Joglo sebagai Hoax

Pesan berantai diterima oleh beberapa masyarakat mengenai pendaftaran menjadi driver ojek online di kawasan Joglo Jakarta Barat sebagai hoax.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota
Ilustrasi maraknya warga jadi korba terkait lapangan kerja yang hanya hoax. 

Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen memastikan bahwa pesan berantai yang diterima oleh beberapa masyarakat mengenai pendaftaran menjadi driver ojek online di kawasan Joglo Jakarta Barat sebagai hoax.

Menurut Alvita, Gojek tidak membuka perekrutan menjadi mitra driver di kawasan itu, sehingga ia memastikan jika informasi itu Hoax dan tidak benar.

"Dipastikan Hoax. Dan itu bukan dari kami," kata Senior Manager Corporate Affairs Gojek Alvita Chen saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2019).

Ratusan Warga Jadi Korban Hoax Pembukaan Pendaftaran Ojol di Kawasan Joglo Jakarta Barat

Menurut Alvita, seluruh warga yang ingin mendaftarkan diri menjadi mitra driver ojek online, semuanya dilakukan secara online melalui https://daftar.go-ride.co.id

Diluar dari situ online yang tertera, ia memastikan pendaftaran bukan dilakukan oleh gojek. Untuk itu ia meminta kepada masyarakat tetap berhati-hati.

"Jadi kalo untuk pendaftaran baru hanya satu jalur melalui website resmi," ujarnya.

Sebelumnya Ratusan warga yang ingin mendaftar sebagai mitra ojek online (ojol) terkena hoax pendaftaran pengemudi Gojek di Jalan Lapangan Merah, Joglo, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Mereka berbondong-bondong mendatangi jalan Lapangan Merah, Joglo, Jakarta Barat karena mendapatkan pesan berantai jika Gojek mengadakan pendaftaran mitra pengemudi.

Namun, sayangnya, setibanya di sana, tidak ada pendaftaran yang di maksud.

Mereka yang datang dari beberapa daerah Jakarta hingga luar Jakarta ini pun sempat berkumpul sebelum akhirnya membubarkan diri sebab dari pesan berantai itu tidak di temukan nomor telepon yang dapat di hubungi.

Awkarin Tidak Tertarik Terjun ke Politik Tidak Kapok Terus Berbuat Kebaikan Meski Diejek Budiman

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved