Artis

Elvy Sukaesih Marah dan Tidak Akan Mengurusi Proses Hukum Menantunya yang Kembali Ditangkap Polisi

Fitria Sukaesih, putri sulung Elvy Sukaesih, mengatakan ibunya marah ketika mengetahui penangkapan Muhammad Basurrah untuk kedua kalinya.

Elvy Sukaesih Marah dan Tidak Akan Mengurusi Proses Hukum Menantunya yang Kembali Ditangkap Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Elvy Sukaesih berbicara ditemani Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019), terkait penangkapan Muhammad Basurrah, menantunya yang juga suami Dhawiya Zaida. 

Muhammad Basurrah, suami penyanyi dangdut Dhawiya Zaida yang juga menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, kembali ditangkap polisi setelah diduga memiliki dan memakai narkotika jenis sabu.

Ulah Muhammad Basurrah itu kembali membuat malu keluarga Elvy Sukaesih.

Sebelumnya, Muhammad Basurah pernah ditangkap karena kasus serupa saat bersama Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018.

Anak dan menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida
Anak dan menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dhawiyazaida @elvy_sukaesih)

Fitria Sukaesih, putri sulung Elvy Sukaesih, mengatakan ibunya marah ketika mengetahui penangkapan Muhammad Basurrah untuk kedua kalinya.

"Sebagi orangtua, Umi Elvy kecewa dan marah. Bukan membanarkan, tapi pecandu narkoba sangat susah dinyatakan sembuh, walaupun kami berharap sembuh," kata Fitria Sukaesih.

Hal tersebut dikatakan Fitria Sukaesih ketika menemani Elvy Sukaesih dan Syehan menggelar jumpa pers di rumahnya, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Elvy Sukaesih Terkejut Saat Diberi Tahu Penangkapan Menantunya Untuk Kedua Kalinya Karena Narkoba

Tiga Minggu Sebelum Ditangkap Polisi, Menantu Elvy Sukaesih Ribut dan Meninggalkan Dhawiya Zaida

Sampai saat jumpa pers itu digelar, Elvy Sukaesih belum menemui menantu atau keluarganya. Hanya Fitria Sukaesih yang menemui keluarga Muhammad Basurrah untuk membahas proses hukum.

"Hubungan kami dengan keluarga Muhammad baik-baik saja, nggak ada masalah. Dia juga nggak ada masalah. Itu yang membuat kami kaget," ucapnya.

Fitria Sukaesih yang menghubungi keluarga Muhammad Basurrah setelah mendapat informasi dari polisi soal penangkapan suami Dhawiya Zaida tersebut.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah diskusi dengan keluarga Muhammad Basurrah, Elvy Sukaesih mempercayakan proses hukum menantunya itu diselesaikan polisi.

"Umi Elvy melepas proses hukum Muhammad. Biar orangtua Muhammad saja yang mengurusinya. Kami kembalikan masalah ini ke keluarganya," ujar Fitria Sukaesih.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved