Artis

Elvy Sukaesih Terkejut Saat Diberi Tahu Penangkapan Menantunya Untuk Kedua Kalinya Karena Narkoba

Seperti kasus pertama, penangkapan kembali Muhammad Bassurah tersebut atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Elvy Sukaesih Terkejut Saat Diberi Tahu Penangkapan Menantunya Untuk Kedua Kalinya Karena Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitria Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

Muhammad Basurrah, suami penyanyi dan pelawak Dhawiya Zaida, kembali mencoreng nama keluarga besar Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

Setelah ditangkap bersama Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018, Muhammad Basurrah kembali harus berurusan dengan polisi, Jumat (4/10/2019) malam.

Seperti kasus pertama, penangkapan kembali Muhammad Bassurah tersebut atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Anak menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida
Anak menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dhawiyazaida @elvy_sukaesih)

"Ketika dikabarkan Muhammad ditangkap polisi, saya berusaha tidak memberitahukan Umi Elvy (Sukaesih)," kata Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Fitria Sukaesih merahasiakan penangkapan kedua Muhammad Basurrah karena tidak mau ibunya kembali terpuruk.

"Saat kabar penangkapan Muhammad itu saya dengar, Umi Elvy sedang dalam perjalanan menuju Indramayu. Ada manggung disana," ucap Fitria Sukaesih.

Dhawiya Zaida Syok Saat Mengetahui Suaminya Kembali Ditangkap Polisi Karena Memiliki Narkotika

Tiga Minggu Sebelum Ditangkap Polisi, Menantu Elvy Sukaesih Ribut dan Meninggalkan Dhawiya Zaida

Elvy Sukaesih ditemani Syehan, putranya, ke Indramayu, Jawa Barat. Saat tahu penangkapan Muhammad, Fitria Sukaesih hanya menghubungi Syehan dan meminta merahasiakan ke Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih mengaku tidak merasakan firasat apapun saat akan berangkat bekerja menuju Indramayu.

"Umi mah enjoy aja (saat Muhammad Basurrah ditangkap)," ujar Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih berbicara ditemani Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019), terkait penangkapan Muhammad Basurrah, menantunya yang juga suami Dhawiya Zaida.
Elvy Sukaesih berbicara ditemani Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019), terkait penangkapan Muhammad Basurrah, menantunya yang juga suami Dhawiya Zaida. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia hanya ingin fokus bekerja meski menantunya ditangkap polisi karena narkoba. "Pas di Indramayu memang banyak penonton bilang supaya saya sabar," kata Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih kemudian mulai berpikir karena banyak orang memintanya untuk terus bersabar. "Nggak biasanya begitu," ucapnya.

VIDEO: Keluarga Elvy Sukaesih Sebut Dhawiya Sedang Ribut, saat Muhammad Ditangkap Polisi

Menghentikan Program Rehabilitasi, Menantu Elvy Sukaesih Belum Sembuh dari Ketergantungan Narkoba

Ketika Syehan memberi tahu penangkapan kedua Muhammad Basurrah karena kasus serupa, Elvy Sukaesih baru terkejut.

"Kaget dan syok saat mendengar kabar itu (Muhammad ditangkap polisi)," ujar Elvy Sukaesih.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved