Artis

Tiga Minggu Sebelum Ditangkap Polisi, Menantu Elvy Sukaesih Ribut dan Meninggalkan Dhawiya Zaida

Usia pernikahan mereka baru 7 bulan. Namun persoalan dalam rumah-tangga sudah terasa hingga Muhammad Basurrah marah besar dan meninggalkan Dhawiya.

Tiga Minggu Sebelum Ditangkap Polisi, Menantu Elvy Sukaesih Ribut dan Meninggalkan Dhawiya Zaida
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dhawiya Zaida dan Muhammad, usai acara akad nikah di Restauran Al Jazeerah, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). 

Pedangdut Dhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah memutuskan menikah medio Maret 2019 ketika mereka menjalani masa rehabilitasi dari ketergantungan narkotika.

Usia pernikahan mereka baru 7 bulan. Namun persoalan dalam rumah-tangga sudah terasa hingga Muhammad Basurrah marah besar dan meninggalkan Dhawiya Zaida.

Sejak tiga minggu sebelum kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama, diduga memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu, Muhammad Basurrah tidak bersama Dhawiya Zaida.

Anak menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida
Anak menantu Elvy Sukaesih (kanan), pasangan Muhammad Basurrah dan Dhawiya Zaida (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dhawiyazaida @elvy_sukaesih)

Fitria Sukaesih, kakak perempuan Dhawiya Zaida, baru mengetahui adiknya dan Muhammad Basurrah sedang ada masalah rumah-tangga, Sabtu (5/10/2019).

"Menurut Dhawiya, mereka lagi ribut, biasa rumah-tangga. Sudah tiga minggu berantemnya," kata Fitria Sukaesih, Selasa (8/10/2019) malam.

Fitri Sukaesih mewakili keluarga besar Elvy Sukaesih berbicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dhawiya Zaida Syok Saat Mengetahui Suaminya Kembali Ditangkap Polisi Karena Memiliki Narkotika

Begini Cara Menantu Elvy Sukaesih Sembunyikan Sabu Saat Ditangkap Polisi

Saat Dhawiya Zaida mendatangi rumahnya akhir pekan kemarin itu, Fitria Sukaesih sengaja tidak mau memperkeruh persoalan rumah-tangga adik perempuannya.

Fitri Sukaesih hanya ingin Dhawiya Zaida tenang menghadapi masalah Muhammad Basurrah.

"Saya ingin menenangkan Dhawiya yang sedang syok, karena saat itu polisi menghubungi saya dan memberi tahu penangkapan Muhammad," ujar Fitria Sukaesih.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitri Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sejauh ini Dhawiya Zaida belum siap berbicara didepan publik setelah Muhammad Basurrah, suaminya, kembali ditangkap polisi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved