Lima Pelari Lanjutkan Misi Kebaikan untuk Anak-anak Aceh

Mendengar perjuangan anak Aceh, langkah kaki lima pelari Run To Care tergerak untuk melanjutkan misi kebaikan.

Lima Pelari Lanjutkan Misi Kebaikan untuk Anak-anak Aceh
ISTIMEWA
Gregor Hadi Nitihardjo (Direktur Nasional, SOS Children’s Villages Indonesia), Gatot Sudariyono (Charity Runner), Carla Felany (Sports Enthusiast, Charity Runner), Nicky Hogan (Book Author, Charity Runner), Vonny Anggraini (Actor, Charity Runner), dan Beny Syaaf Jafar (Charity Runner). 

PUNYA mimpi dan masa depan adalah harapan dari ratusan anak di Aceh.

Tak dapat menolak lupa peristiwa 15 tahun lalu, mereka menjadikan kenangan itu sebagai awal kebangkitan untuk mengejar cita-cita, mengubah duka menjadi kemenangan.

Melewati masa pemulihan dari pilu, kini mereka yang dikenal tsunami survivor tengah bersiap diri meningkatkan kapasitas untuk maju bertarung di dunia kerja dan masyarakat.

DAFTAR Lengkap 575 Anggota DPR Periode 2019-2024

SOS Children’s Villages Indonesia, lembaga non pemerintah yang fokus kepada pengasuhan anak berbasis keluarga, merupakan lembaga yang hingga kini bekerja bagi anak-anak dan keluarga di Aceh.

Setahun pasca-bencana, dua desa anak didirikan di Lamreung - Aceh Besar (Banda Aceh) dan Meulaboh - Aceh Barat, yang menjadi rumah bagi 250 anak.

Mendengar perjuangan anak Aceh, langkah kaki lima pelari Run To Care tergerak untuk melanjutkan misi kebaikan.

DPR 2014-2019 Cuma Sahkan 91 Undang-undang, Fahri Hamzah Bilang Pemerintah Sering Jadi Masalah

Mereka adalah Nicky Hogan (Book Author, Charity Runner), Carla Felany (Sports Enthusiast, Charity Runner), Gatot Sudariyono (Charity Runner), Vonny Anggraini (Actor, Charity Runner), dan Beny Syaaf Jafar (Charity Runner).

Mereka berinisiatif berjuang kembali menjadi pemenang menyelesaikan jarak 250 kilometer untuk 250 anak Aceh, dengan rute lari dari Meulaboh (ground zero titik tsunami) menuju Banda Aceh.

Lalu, finis disambut oleh anak-anak SOS Children’s Village Banda Aceh.

Ini Isi Sumpah Anggota DPR: Mengutamakan Bangsa dan Negara Daripada Kepentingan Pribadi

Perhelatan yang digelar pada tanggal 18–21 November 2019 ini akan terbagi dalam empat etape yang masing-masing akan ditempuh sejauh 65 kilometer oleh kelima pelari.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved