Artis

Main Film SIN, Bryan Domani Beruntung Dibekali Gaya Bertarung Tinju dari Juara Dunia Daud Yordan

Sebelum diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures, kisah Raga Angkasa itu dituliskan dalam Novel SIN karangan Faradita.

Main Film SIN, Bryan Domani Beruntung Dibekali Gaya Bertarung Tinju dari Juara Dunia Daud Yordan
Warta Kota/Alex Suban
Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, di film SIN ketika mengenalkan film SIN di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). 

Setelah Panji Darma di film Bumi Manusia (2019), Bryan Domani (20) digaet sutradara Herwin Novianto untuk memainkan peran baru di layar lebar.

Peran baru itu tidak main-main. Apalagi Herwin Novianto mempercayakan peran utama kepada Bryan Domani di film SIN.

Sementara bagi Bryan Domani, peran utama pertama di film SIN ini tidak mudah dimainkannya.

Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019.
Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019. (Instagram @bryandomani_bd_)

Herwin Novianto mempercayakan Bryan Domani untuk memainkan peran Raga Angkasa, pemuda introvet (tertutup) yang sering memendam banyak hal.

Sebelum diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures, kisah Raga Angkasa itu dituliskan dalam Novel SIN karangan Faradita.

"Raga Angkasa ini bahkan sering menyendiri dan tidak pernah sekalipun memikirkan jatuh cinta pada lawan jenis," kata Bryan Domani berbincang di Redaksi Warta Kota, Senin (23/9/2019).

Berhasilkah Della Dartyan Terjun ke Industri Film Setelah Jadi Finalis Pemilihan Puteri Indonesia?

Cerita Seram KKN di Desa Penari Diangkat ke Film Setelah Ramai Dibicarakan di Media Sosial

Saat itu Bryan Domani datang bersama para bintang film SIN dengan slogan 'Saat Kakakmu Adalah Kekasihmu', termasuk Mawar De Jongh (17), lawan mainnya.

Mawar De Jongh yang lebih dulu memainkan peran apik sebagai Annelies Mellema di film Bumi Manusia, ditunjuk Herwin Novianto sebagai lawan main Bryan Domani.

Mawar De Jongh memainkan peran utama bernama Ametta Rinjani di film SIN. Ametta dikisahkan sebagai siswi paling populer di sekolah dan disukai banyak cowok.

Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, bersama para pemain film SIN, yakni Carmel Van Der Kurk, Ali Seggaf dan Dannia Salsabilla, di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).
Mawar De Jongh bersama Bryan Domani, pemeran Ametta Rinjani dan Raga Angkasa, bersama para pemain film SIN, yakni Carmel Van Der Kurk, Ali Seggaf dan Dannia Salsabilla, di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Tidak hanya peran Raga Angkasa yang menantang bakat aktingnya, Bryan Domani juga dituntut untuk mengubah bentuk badannya menjadi lebih kekar dan berotot.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved