Cerita Rumitnya Cinta Laura dan Herjunot Ali Berpacaran

Tak hanya beradu akting saja, Cinta Laura yang berperan sebagai Wulan dan Herjunot Ali sebagai Reza merupakan sepasang kekasih.

Cerita Rumitnya Cinta Laura dan Herjunot Ali Berpacaran
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Aktris Cinta Laura (26) beradu akting dengan aktor Herjunot Ali (33)di film film Jeritan Malam. 

Aktris Cinta Laura (26) baru pertama kali beradu akting dengan aktor tampan Herjunot Ali (33), yang terbilang sebagai pemain lama.

Tak hanya beradu akting saja, Cinta Laura yang berperan sebagai Wulan dan Herjunot Ali sebagai Reza merupakan sepasang kekasih.

Tentu cukup sulit untuk Cinta dan pria yang akrab disapa Junot itu membangun chamistry agar terlihat layaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

"Aku tuh salah satu pemain yang dipanggil terakhir. Sehari sebelum syuting aku baru dihubungin dan diajak gabung," kata Cinta Laura ketika ditemui saat launcing teaser trailer film Jeritan Malam, di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019) bersama Herjunot Ali.

"Pas ditawarin karakternya menarik banget makanya aku mau," tambahnya.

Selain harus belajar melafalkan aksen bahasa Indoneia, Cinta juga harus melatih emosi dan membangun cinta dengan Junot sebagai lawan main.

"Jadi cukup satu sampai dua minggu kami bangun chamistynya. Dengan waktu yang cepat, kami bangun chamistrynya hanya lewat ngobrol aja," ucapnya.

Wanita kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu beruntung mendapatkan lawan main Junot, yang sangat tepat waktu dan mau membuka dirinya.

Herjunot Ali Mendadak Sesak Nafas Saat Berjalan Kaki Menuju Goa di Sukabumi, Ada Apa Gerangan?

Cinta Laura Kesulitan Berbahasa Indonesia Gara-gara Delapan Tahun Tinggal di Amerika Serikat

Sebab, jika tak mau membuka diri, pelantun 'Shoot Me' dan 'Guardian Angel' akan kesulitan membangun chamistry dengan Junot.

"Jadi ya chamistry mengalir gitu aja walaupun sedikit kaku ya," ungkap Cinta Laura.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved