Artis

Herjunot Ali Mendadak Sesak Nafas Saat Berjalan Kaki Menuju Goa di Sukabumi, Ada Apa Gerangan?

Selama syuting film Jeritan Malam dilakukan di salah satu goa di Sukabumi, Jawa Barat, Herjunot Ali mengaku mendapatkan pengalaman mistis.

Herjunot Ali Mendadak Sesak Nafas Saat Berjalan Kaki Menuju Goa di Sukabumi, Ada Apa Gerangan?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Herjunot Ali peluncuran trailer film horor Jeritan Malam di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019). 

Kepiawaian akting Herjunot Ali (33) kembali diuji lewat film horor Jeritan Malam.

Di film karya sutradara Rocky Soraya ini Herjunot Ali berperan sebagai Reza. Apa dan bagaimana sosok Reza, Junot --sapaan Herjunot Ali-- masih merahasiakannya.

Selama syuting film Jeritan Malam dilakukan di salah satu goa di Sukabumi, Jawa Barat, Herjunot Ali mengaku mendapatkan pengalaman mistis.

Pemeran film Takut Kawin Herjunot Ali saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).
Pemeran film Takut Kawin Herjunot Ali saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018). (Warta Kota/Alex Suban)

"Saat itu sebelum syuting ada briefing dan gue nggak ikutan. Lokasi dijaga kuncen. Lokasi syuting dari parkiran mobil menuju goa jaraknya itu sampai 20 menitan," kata Herjunot Ali saat launcing  trailer film Jeritan Malam di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Awalnya ia mengaku tak mempercayai hal-hal mistis. Setelah merasakannya sendiri, pemikiran Herjunot Ali itu berubah.

Dalam perjalanan menuju goa, pria kelahiran Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, 8 Oktober 1985, tersebut mendapatkan kejadian aneh.

Apa Jadinya Jika Bertemu dan Bermain Film Bersama Bekas Pacar, Coba Tanyakan pada Baskara Mahendra

Syuting Film Belum Dilakukan, Trailer Film The Santri Muncul di YouTube dan Menuai Kontroversi

Tubuh Herjunot Ali mendadak berat dan nafasnya sesak.

"Saya seakan mau pingsan. Leher berat sekali dan kayak terkena serangan jantung," ujar Herjunot Ali yang menduga saat itu kadar oksigen berkurang hingga membuatnya sesak nafas.

Sutradara dan sejumlah kru film kebingungan melihat wajah Herjunot Ali mendadak pucat. Rocky Soraya kemudian memanggil kuncen untuk mengobati bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll itu.

Herjunot Ali
Herjunot Ali (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kuncennya nyamperin gue dan dibacain doa, terus menghilang begitu saja," katanya.

Kejadian tersebut tidak terlupakan. Finalis MTV VJ Hunt 2004 ini baru pertama diganggu dan bersentuhan dengan makhluk halus.

"Awalnya gue nggak percaya sama kesurupan, paling akting aja sih. Akhirnya gue merasakan sendiri dan percaya," ujar Herjunot Ali.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved