Mahasiswa Baru UBSI Sukses Bentuk Konfigurasi Burung Garuda, Simbol Persatuan Indonesia

Mahasiswa mulai kumpul di halaman BSI Convec dan membentuk konfigurasi burung garuda sejak pukul tujuh pagi

Mahasiswa Baru UBSI Sukses Bentuk Konfigurasi Burung Garuda, Simbol Persatuan Indonesia
istimewa
Para mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berhasil membentuk konfigurasi Burung Garuda di halaman BSI Convention Center (BCC) Kaliabang, Bekasi. 

Para mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang menghadiri acara Seminar Motivasi (Semot) sukses membentuk konfigurasi lambang negara yakni Burung Garuda di halaman BSI Convention Center (BCC) Kaliabang, Bekasi, Ahad (15/9/2019).

Konfigurasi dilaksanakan sebelum mahasiswa memasuki hall A BSI Convention Center (Convec) untuk mengikuti seminar motivasi yang diselenggarakan sebagai sebagai acara puncak.

Polri: Lebih Banyak Masyarakat Papua yang Sangat Enjoy dengan NKRI

Livestreaming Timnas Indonesia U16: Garuda Asia Pernah Membantai Tim Kepulauan Mariana Utara 18-0

Dihajar PSG 3-0, Real Madrid Terkapar di Dasar Klasemen di Bawah Club Brugge dan Galatasaray

“Mahasiswa mulai kumpul di halaman BSI Convec dan membentuk konfigurasi burung garuda sejak pukul tujuh pagi dengan arahan dari para panitia yang sudah bersiap di halaman” kata Suharyanto selaku koordinator acara ini dalam siaran persnya hari ini.

"Tidak membuat konfigurasi bersimbol garuda. Tapi para mahasiswa baru juga membuat formasi barisan juga membentuk tulisan UBSI," imbuhnya.

AKHIRNYA Elza Syarief Pamerkan Kesuksesannya: Gue Gini-gini Otak Cemerlang Loh

Lebih lanjut Suharyanto menjelaskan bahwa pihaknya bersyukur konfigurasi lambang negara atau burung garuda ini berhasil terselenggara dengan baik.

“Konfigurasi burung garuda ini sebagai bentuk UBSI ingin terus menanamkan cinta tanah air dan memegang teguh persatuan Indonesia kepada mahasiswa baru UBSI."

Mahasiswa Gadai 75 Mobil Rental Sejak 2018, Polisi Baru Ditemukan 39 Mobil, Begini Modusnya

"Alhamdulillah konfigurasi burung garuda ini bisa terselenggara dengan hasil yang memuaskan” tambah Suharyanto.

Ia juga menjelaskan bahwa persatuan Indonesia telah tergambar dari mahasiswa UBSI yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

“Semot kali ini juga diisi dengan berbagai kegiatan antara lain seminar tematik boot-boot dari organisasi mahasiswa (ORMAWA) UBSI, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada mahasiswaa baru UBSI” papar Suharyanto.

Gibran Bertemu Wali Kota Solo, Bantah Bicara Politik Tapi Sebut Solo Butuh Sentuhan Anak Muda

Suharyanto juga memaparkan bahwa acara semot UBSI ini merupakan bukti bahwa UBSI ingin membuktikan bahwa masa orientasi untuk mahasiswa baru tidak selalu digelar dengan kegiatan2 yg aneh2 didalamnya.

Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved