Artis

Elvy Sukaesih Menangis Saat Haidar yang Ngamuk di Warung Disebut Kurang Mendapat Kasih Sayang

Sambil meneteskan air mata, Elvy Sukaesih melanjutkan ucapannya, "Apalagi terus sampai dibilang kurang kasih-sayang. Kemiskinan."

Elvy Sukaesih Menangis Saat Haidar yang Ngamuk di Warung Disebut Kurang Mendapat Kasih Sayang
Istimewa
Elvy Sukaesih (dua dari kiri) dan keluarga besarnya memberi penjelasan terkait Haidar, putera sulungnya, yang mengidap skizofrenia, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam. 

Mencuatnya masalah yang menimpa Haidar membuat Ratu Dangdut Elvy Sukaesih (68) merasakan kembali guncangan dahsyat.

Haidar adalah anak sulung Elvy Sukaesih. Sebelumnya, tiga anak Elvy Sukaesih terjerat kasus narkoba.

Elvy memenangis ketika menceritakan badai ujian itu di rumah salah satu anaknya di bilangan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam.

Elvy Sukaesih (dua dari kiri) dan keluarga besarnya memberi penjelasan terkait Haidar, putera sulungnya, yang mengidap skizofrenia, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam.
Elvy Sukaesih (dua dari kiri) dan keluarga besarnya memberi penjelasan terkait Haidar, putera sulungnya, yang mengidap skizofrenia, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam. (Istimewa)

Tidak hanya membuat Haidar disebut gila oleh banyak orang, namun pandangan-pandangan negatif lain kemudian bermunculan dan membuat Elvy Sukaesih begitu sedih.

Seperti diketahui, Haidar mengidap skizofrenia dan diamankan polisi setelah diduga merusak warung milik Junaedi, tetangganya.

Haidar kalap saat pemilik warung melarangnya berhutang sebungkus rokok.

Dikurung di Ruang Isolasi, Haidar Anak Sulung Elvy Sukaesih Sempat Berteriak Histeris

Punya Riwayat Penyakit Jiwa, Anak Elvy Sukaesih yang Ngamuk Hutangnya Ditolak Dibawa Ke RS Jiwa

Polisi kemudian melepaskan Haidar dan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

Banyak orang kemudian menganggap Haidar gila, kurang kasih-sayang, bahkan ada yang bilang kondisi keuangan keluarga Elvy Sukaesih sedang terpuruk hingga harus berhutang rokok.

"Kalau dibilang (Haidar) nggak punya uang, bukan berarti kelaparan. Haidar biasa melakukan itu," kata Fitria, anak Elvy Sukaesih didampingi sejumlah anaknya.

Warung milik Junaidi yang dirusak Haidar, anak pedangdut Elvy Sukaesih, di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) pukul 22.00 WIB.
Warung milik Junaidi yang dirusak Haidar, anak pedangdut Elvy Sukaesih, di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) pukul 22.00 WIB. (Warta Kota/Rangga Baskoro)

Namun Elvy Sukaesih tidak begitu mempermasalahkan tudingan miring yang menyebut keluarganya sulit dalam keuangan.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved