Elektronik

Bohlam Philips Rechargeable LED, Bisa Terus Nyala Saat Padam Listrik Mendadak

Philips Rechargeable LED Bulb diyakini dapat memberikan cahaya cadangan hingga tiga jam secara terus-menerus saat listrik padam.

Bohlam Philips Rechargeable LED, Bisa Terus Nyala Saat Padam Listrik Mendadak
Istimewa
Bohlam Philips Rechargeable LED Bulb, solusi listrik mati mendadak yang aman dan nyaman. Bohlam ini diyakini dapat memberikan cahaya cadangan hingga tiga jam secara terus-menerus saat listrik padam. 

Bohlam Philips Rechargeable LED ini diklaim aman dari risiko korsleting karena kemasukan debu, air atau serangga, karena menggunakan desain tertutup.

PEMADAMAN listrik mendadak masih menjadi masalah di Indonesia, bahkan untuk kawasan di wilayah Ibukota Jakarta.

Contoh nyatanya adalah blackout yang terjadi pada awal Agustus lalu. Padahal pasokan listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk melangsungkan kegiatan sehari-hari dan aktivitas ekonomi.

Pemadaman listrik yang tidak terduga bisa sangat menyulitkan, terutama ketika kita sedang melakukan hal yang sangat penting dan tiba-tiba lampu mati.

Facebook Cafe Buka Sampai Minggu, Ajak Pengguna Medsos Gunakan Fitur Kendali Privasi, Ini Caranya

Dibayangi Ancaman Pemecatan, Julio Banuelos Pilih Fokus Racik Strategi Persija Kalahkan PSIS

Garap Bisnis Kuliner, Teuku Rasya Buka Kafe Berkonsep Budaya Papua dengan Menu Nusantara

Terlebih pemadaman listrik terjadi pada malam hari, tentunya akan sangat membutuhkan alat pengganti penerangan.

Biasanya ketika mati lampu, masyarakat akan memakai lilin atau petromak sebagai alat pengganti penerangan, namun berisiko terjadinya kebakaran.

Berikan cahaya cadangan

Kini masyarakat tidak perlu khawatir, Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, baru-baru ini menghadirkan solusi baru atas masalah tersebut.

Solusi itu adalah Philips Rechargeable LED Bulb yang diyakini dapat memberikan cahaya cadangan hingga tiga jam secara terus-menerus saat listrik padam.

“Pencahayaan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita. Kita tidak terbiasa berada dalam kegelapan di malam hari,” kata Country Leader Signify Indonesia Rami Hajjar, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/9).

Rami Hajjar menambahkan, pemadaman mendadak yang mencakup area yang luas dan berlangsung cukup lama belum lama ini, menjadi pengingat bagi banyak orang tentang betapa besarnya ketergantungan kita terhadap listrik.

Tak hanya tergantung listrik untuk melakukan kegiatan sehari-hari, tetapi juga termasuk memiliki penerangan memadai setelah matahari terbenam.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved