Breaking News:

Liga 1

Dibayangi Ancaman Pemecatan, Julio Banuelos Pilih Fokus Racik Strategi Persija Kalahkan PSIS

NASIB pelatih Julio Banuelos di ujung tanduk setelah diultimatum manajemen Persija akibat serangkaian hasil buruk hingga mereka di posisi degradasi.

Persija.co.id
Pelatih Persija Julio Banuelos 

Terkait ancaman pemutusan kontrak kerja yang dilayangkan manajemen Persija, Julio Banuelos tak mau ambil pusing. Ia lebih memikirkan cara mengalahkan lawan, seperti laga-laga sebelumnya.

NASIB pelatih Julio Banuelos di ujung tanduk setelah diultimatum manajemen Persija Jakarta akibat serangkaian hasil buruk yang menempatkan mereka di jurang degradasi.

Julio Banuelos bersama asisten pelatih Eduardo Perez, terancam dipaksa angkat kaki dari barisan kepelatihan tim Macan Kemayoran apabila tak mampu menang di laga selanjutnya.

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, akan digelar Minggu (15/9/2019) besok.

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Eks Gelandang Persita Tangerang Ini Ingin Taklukan Macan Kemayoran

Julio Banuelos Diambang Pemecatan, 3 Sosok Ini Dianggap Cocok Menggantikannya untuk Latih Persija

Persija Akan Lakoni Tiga Laga Kandang, Jakmania: Saatnya Bangkit, Lupakan Nasib Julio Banuelos

Menatap laga itu, Julio Banuelos tetap memuji anak asuhnya meski nasib pelatih asal Spanyol itu sedang di ujung tanduk.

"Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa menangkan laga," ujar Julio Banuelos, Jumat (13/9/2019).

Di laga sebelumnya, Persija takluk 0-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Hasil itu menjadikan Ismed Sofyan dkk. telah kalah dua kali berturut-turut setelah sebelumnya juga dipermalukan Perseru Badak Lampung FC di kandang sendiri dengan skor 0-1, Minggu (1/9/2019) lalu.

Meski demikian, Julio Banuelos menganggap kekalahan terbaru atas Persipura tidak adil karena menurutnya anak-anak asuhnya bermain bagus.

Justru, mantan asisten pelatih Timnas Luis Milla itu mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Aji Imbut.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved