Berita Video

VIDEO: Bantah Bangkrut, Mita 'The Virgin' Sebut RCM Vakum Karena Urusi Ahmad Dhani

Mita dikabarkan juga hengkang dari RCM. Ia juga membantah kabar dirinya hengkang dari label musik dan manajemen milik pentolan grup band Dewa 19 itu.

VIDEO: Bantah Bangkrut, Mita 'The Virgin' Sebut RCM Vakum Karena Urusi Ahmad Dhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mita the Virgin 

Label musik dan manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM) milik musisi Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Kabar bangkrutnya RCM itu dikarenakan Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian dan 'Vlog Idiot'.

Selain itu, kabar kebangkrutan tersebut karena diduga, grup band dan atau musik yang tergabung dengan RCM milik Ahmad Dhani, sepi panggung.

Mita 'The Virgin' angkat bicara seputar kabar kebangkrutan RCM milik Ahmad Dhani itu, yang merebak selama beberapa hari belakangan ini.

"Enggak benar ya bangkrut," kata Mita 'The Virgin' yang ditemui bersama Citra, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Mita dikabarkan juga hengkang dari RCM. Ia juga membantah kabar dirinya hengkang dari label musik dan manajemen milik pentolan grup band Dewa 19 itu.

"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara gara Mas Dhani bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya. Lagi pula kan aku masih di The Virgin, yang notabene masih dibawah RCM," ucapnya.

VIDEO: Shandy Aulia Berikan Edukasi Ibu Hamil Tak Hanya Tidur dan Makan Saja

"Karena gini, dari Mita pribadi enggak pernah bilang kalau Mita resign dengan tiba tiba dan seenaknya. Terus gara gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali," tambahnya.

Wanita berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa ia dan pria yang akrab disapa Dhani itu hubungannya baik-baik saja.

VIDEO: Labelisasi Warga Miskin Menuai Protes, Wali Kota Tangerang Bilang Begini

Meski dirinya memutuskan berkarir diluar label RCM, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu masih membina hubungan baik dengan Dhani.

"Mas Dhani pun welcome. Memang Mita sudah niat di 10 tahunnya RCM secara kontrak, tapi kalau secara kenal sudah dari 2006 kenal Mas Dhani. Jadi kalau tak sama RCM itu enggak benar," jelasnya.

VIDEO: Ibu-ibu Asal Wonogiri Nekat Nyebrang di Tol JORR, Tewas Ditabrak

Lebih lanjut, personil duo 'The Virgin' dan 'Black Champaigne' itu menegaskan bahwa ia sudah menganggap RCM sebagai bagian keluarganya.

"Jadi enggak ada istilah mantan bos karena kita keluarga semua," ujar Mita 'The Virgin'. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved