Dilanda Kabut Asap Selama Sebulan, Warga Riau Takut Mati Perlahan

Kabut asap di Riau semakin memprihatinkan. Masyarakat Riau takut mereka dapat cepat mati karena kabut asap yang semakin menutupi udara Riau.

Dilanda Kabut Asap Selama Sebulan, Warga Riau Takut Mati Perlahan
Instagram @muh.riif
Riau dilanda kabut asap 

KABUT asap di Riau semakin memprihatinkan. Masyarakat Riau takut mereka dapat cepat mati karena kabut asap yang semakin menutupi udara Riau.

Masyarakat Riau pun membagikan kondisi Riau kini yang tengah tertutup kabut asap. Mulai dari pesawat, jalan raya hingga pusat kota seluruhnya sudah tertutup asap tebal.

Dilaporkan kini siswa sekolah di Riau harus diliburkan karena kabut asap yang semakin mengkhawatirkan kesehatan anak-anak.

Kakak Perempuan G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon

Dalam sebuah foto yang dibagikan @InfoPKU seorang siswa berseragam SMA berfoto di tengah kabut asap.

Sambil memakai masker siswa tersebut membawa pesan lewat kertas karton. “Jangan biarkan kami mati perlahan!” tulis siswa tersebut.

Diinfokan oleh akun tersebut jika kini siswa sekolah terpaksa libur karena kabut asap.

“Apa kabar nih adik adik yang sudah diliburkan karena asap? Masih semangat mengerjakan tugas selama liburnya kan. Ingat ya, istirahat dirumah jangan malah keluyuran ya.  Yang di Pekanbaru, masih adakah sekolah yang belum diliburkan?” tulis @InfoPKU Selasa (10/9/2019).

Malam Ini Live Streaming Peluncuran iPhone 11, Berikut Linknya

Netizen juga membagikan kondisi udara buruk di Riau saat ini. Dalam foto yang diambil terlihat kabut sudah menyelimuti langit Riau.

Bukan berwarna biru, langit Riau justru kini berwarna abu. “Dibunuh perlahan. #saveriau #KabutAsap,” tulis @yullayaumilr_

Ada Pengecekan Pajak Kendaraan di Jalan Gunung Sahari Selain Penindakan Perluasan Ganjil Genap

Mereka mengaku sudah terpaksa menghirup kabut asap selama sebulan lamanya. “PEKANBARU RIAU jam 8.30 pagi ini kabut masih sangat terasa!! Sudah sebulan lebih kami merasakan udara berbau asap setiap pagi!! Selama sebulan lebih,” tulis @Cicak08980014

Pemotor Kuasai Pedestrian Juga Marak Terjadi di Jakarta Selatan

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved