Artis

Maudy Ayunda Berpamitan Untuk Melanjutkan Kuliah di Universitas Stanford Lewat Lagu Goodbye

Sebelum meninggalkan Jakarta dan Indonesia, untuk kemudian pindah sementara ke Negeri Paman Sam, Maudy Ayunda memiliki sebuah permintaan. Apakah itu?

Maudy Ayunda Berpamitan Untuk Melanjutkan Kuliah di Universitas Stanford Lewat Lagu Goodbye
Dokumentasi Pribadi
Maudy Ayunda berpamitan kuliah di Universitas Stanford, Amerika Serikat, dengan mengenalkan single baru berjudul Goodbye. Maudy Ayunda dijadwalkan meninggalkan Jakarta dan Indonesia untuk kuliah di Negeri Paman Sam, Minggu (8/9/2019) ini. 

Maudy Ayunda (24) pernah dilema: memilih antara Universitas Stanford di California, atau Harvard, Massachusetts, Amerika Serikat.

Untuk mengakhiri dilema, penyanyi dan bintang film cantik itu akhirnya memutuskan melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.

Maudy Ayunda menyadari akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

Maudy Ayunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) petang.
Maudy Ayunda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) petang. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Sebelum meninggalkan Jakarta dan Indonesia, untuk kemudian pindah sementara ke Negeri Paman Sam, Maudy Ayunda memiliki sebuah permintaan.

Goodbye adalah permintaan Maudy Ayunda untuk yang tercinta supaya tetap seria menunggu, karena ia pasti akan kembali.

Makna Mendalam Bagi Maudy Ayunda di Single Terbarunya Berjudul Goodbye

Ayah Meninggal di Semarang, Aurora Ribero Batal Hadir di Mega Premier Film Warkop DKI Reborn

Sebelum keberangkatannya ke Universitas Stanford akhir minggu ini, Maudy Ayunda meninggalkan pesan dan permintaan untuk mereka yang disayanginya: keluarga, teman dan sahabat, penggemar dan para penikmat musik Indonesia.

Di tengah kesibukan, lagu Goodbye yang liriknya ditulis sendiri oleh Maudy Ayunda dan diaransemen bersama Ari 'Aru' Renaldi, dipilih dari sekian banyak lagu yang mereka kerjakan bersama.

Goodbye merupakan curahan hati Maudy Ayunda sebagai permintaan ke orang-orang yang dicintainya agar tetap setia dan tetap saling bertukar kabar selama kuliah di Amerika Serikat.

"Saya akan kembali ke Indonesia," kata Maudy Ayunda.

Lagu Goodbye yang dibawakan dengan iringan gitar petikan Topan Abimanyu dan alunan manis cello Robby Subarja ini menjadi penutup manis Maudy Ayunda tahun ini.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved