Berita Video

VIDEO: Maudy Ayunda Luncurkan Single Goodbye Sebelum Berangkat Kuliah ke Amerika Serikat

Maudy meluncurkan lagu itu di depan para Maudears, sebutan untuk penggemar Maudy Ayunda.

VIDEO: Maudy Ayunda Luncurkan Single Goodbye Sebelum Berangkat Kuliah ke Amerika Serikat
Warta Kota
Penyanyi Maudy Ayunda 

Penyanyi muda Maudy Ayunda akan menempuh study lanjutan di Stanford University, Amerika Serikat. Selama beberapa tahun ke depan, ia akan meninggalkan segenap kesibukan di dunia entertainment tanah air.

Jelang keberangkatannya pada akhir pekan ini, Maudy meluncurkan single terbaru berjudul Goodbye yang menjadi lagu pamit baginya kepada para penggemar di tanah air.

Goodbye merupakan curahan hati Maudy dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia menanti kehadirannya kembali.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Maudy Ayunda dan diaransemen bersama Ari "Aru" Renaldi.

"Lagu ini aku buat khusus dalam waktu yang tidak terlalu lama. Ya intinya buat pamitan sih. Lewat lagu ini aku curahkan perasaanku yang akan meninggalkan Indonesia dan hidup di California sekitar dua tahun ke depan," ujar Maudy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9) petang.

"Lagu ini sih aku tulis dua bulan lalu dan sifatnya personal banget. Sebenarnya sempet mau luncurkan single lain. Tapi akhirnya setelah diskusi, akhirnya dipilih single ini karena pas dengan momen aku mau pergi," ungkapnya.

Maudy meluncurkan lagu itu di depan para Maudears, sebutan untuk penggemar Maudy Ayunda.

Ia menyebut, sebenarnya berat memilih melanjutkan study di tengah kariernya yang masih melejit. Tapi bagaimana pun, baginya, pendidikan adalah hal yang penting.

"Lebih jauh berat sih dibanding saat kuliah S1 di Inggris. Sekarang kan banyak yang aku tinggalin. Temen-temen deket, keluarga, kenyamanan aku sekarang dan juga karier aku yang sebenarnya aku lagi happy-happynya ya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Maudy berjanji, meskipun berada jauh di negara orang, ia akan selalu mengabarkan kondisinya di sana.

"Nanti aku pasti akan kasih kabar (kepada penggemar) lewat Vlog. Karena aku juga sedang serius membuat vlog. Jadi, kalian bisa tahu kabar aku di sana," ujar Maudy

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved