Berita Video

VIDEO: Lima Mobil Ringsek Akibat Tabrakan Beruntun di Bintaro

Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 16:20 WIB.

KECELAKAAN beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 16:20 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan empat di antaranya mobil pribadi dan satu truk besar. Bagian depan truk terlihat ringsek.

Kondisi paling parah terjadi pada mobil Camry. Bagian depan dan belakangnya hancur karena ditabrak truk. Kendaraan lain juga ringsek karena ditabrak mobil di belakangnya.

Suporter Timnas Indonesia Rusuh, Alberto Goncalves: Fokus Dukung Kami Saja, Lupakan Suporter Lain

Saat ini proses evakuasi masih dilakukan oleh anggota kepolisan yang hadir baik dari Polsek Pondok Aren dan Satuan Lalu lintas Polres Tangsel.

Selain, itu insiden tersebut menjadi perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas. Mereka mengelilingi lokasi kecelakaan untuk menyaksikan insiden kecelakaan itu. Menurut Rafli (32) salah satu warga yang berada di lokasi

mengatakan tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun yang pasti saat terjadinya kecelakaan itu, mobil truk yang berwana hijau berada dalam posisi akhir.

Istirahat yang Cukup, Salah Satu Rahasia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Pertahankan Prestasi

"Saya enggak tahu persis untuk kejadiannya tahu-tahu rame dan mobil truk warna hijau paling belakang," katanya kepada Kompas.com dilokasi.

Mobil pribadi yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu di antaranya Sienta, Camry, Agya, Inova, dan satu truk.

"Hancur semua. Yang Sienta itu sampai naik belakangnya sampai naik ke mobil belakangnya. Kayaknya kenceng banget," sambungnya.

Ada 4 Versi Penyebab Kekalahan Memalukan Timnas Indonesia Atas Malaysia 2-3, Nomor 3 Paling Menohok

Sementara Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan sampai saat ini anggotanya masih melakukan evakuasi kecelakaan tersebut.

"Iya saat ini kita masih melakukan evaluasi. Belum tahu berapa jumlah dan penyebabnya," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tabrakan Beruntun di Bintaro, Lima Kendaraan Ringsek", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/06/17495741/tabrakan-beruntun-di-bintaro-lima-kendaraan-ringsek.

Penulis: Muhamad Rusdi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved