Kecelakaan

Baru Berjalan Beberapa Langkah dari Liang Lahat, Istri Aiptu Imran Berbalik dan Kembali Menangis

Baru Berjalan Beberapa Langkah dari Liang Lahat, Istri Aiptu Imran Berbalik dan Kembali Menangis

Baru Berjalan Beberapa Langkah dari Liang Lahat, Istri Aiptu Imran Berbalik dan Kembali Menangis
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kakak Aiptu Imran Yasin, Iwan saat memeluk Pipih di TPU Malaka I, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (4/9/2019). 

Pipih, istri Aiptu Imran Yasin, masih tak menyangka suaminya, Aiptu Imran Yasin, telah pergi meninggalkan dia untuk selamanya.

Meski telah dipeluk oleh anggota keluargnya yang lain, Pipih masih terus menangisi kepergian anggota yang berasal dari unit Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut.

Saat satu per satu sahabat dan kolega Aiptu Imran Yasin mulai pergi meninggalkan pemakaman, Pipih mulai dipapah oleh keluarganya yang lain untuk kembali ke rumah duka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Masih Mahasiswa, Ini Cara Anggota DPRD Berusia 22 Tahun Mengatur Waktu Kuliahnya

Ketika ia berjalan pada jarak kurang lebih 3 meter, langkahnya terhenti. Pipih berbalik dan hendak kembali menuju makam suaminya. Namun pihak keluarga menahannya.

"Ya Allah, kasian Bang Imran," kata Pipih di TPU Malaka I, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).

"Iya, yang sabar ya," kata kakak kandung Aiptu Imran, Iwan, sambil memeluk Pipih.

Sebelumnya, Aiptu Imran Yasin meregang nyawa lantaran tertabrak mobil truk yang dikendarai oleh seseorang berinisial ASG di ruas Tol Ciledug, Selasa (3/9/2019) malam lalu.

Saat itu, ia bersama Brigadir Daniel yang mengalami luka parah, sedang bertugas dan hendak melakukan penindakan pada satu mobil truk lain di pinggir jalan.

Mereka berdua tertabrak truk yang dikendarai ASG yang melaju dari arah belakang. Sang sopir diduga mengantuk saat insiden itu terjadi. 

Situasi setelah pemakaman Ipda (anumerta) Imran Yasin di TPU Malaka I, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).
Situasi setelah pemakaman Ipda (anumerta) Imran Yasin di TPU Malaka I, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019). (Warta Kota/Rangga Baskoro)
Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved