Warga dan Skateboarder Sesalkan Skatepark Spot Budaya 2 Dukuh Atas Sudah Rusak

Belum lama diresmikan kondisi Skate Park Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, sudah rusak.

Warga dan Skateboarder Sesalkan Skatepark Spot Budaya 2 Dukuh Atas Sudah Rusak
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Kondisi skate park Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, sudah rusak. Padahal, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, baru saja meresmikannya pada Minggu (18/8/2019) 

Belum lama diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tepatnya pada Minggu (18/8/2019), kondisi Skate Park Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, sudah rusak.

Pantauan di lokasi Senin (19/8/2019) petang, tampak kurang lebih lima orang sedang bermain skateboard, sepeda BMX, dan rollerblade. Sementara, beberapa warga lainnya, terlihat asik menikmati suasana taman tersebut.

Mahasiswa Papua di Jakarta Bertemu Kapolda Metro Jaya, Diimbau Tak Terprovokasi Rusuh Manokwari

Papua Rusuh, Mahasiswa Asal Papua Ini Justru Lakukan Deklarasi Damai

5 Kafe K-Pop di Jakarta, Satu di Antaranya Milik Anggota Boyband BTOB

Namun, di area skate park itu terlihat beberapa lantainya sudah rusak. Terdapat lima titik kerusakan di areal itu yang berdiameter kurang lebih 5-10 cm. Terdapat enam obstacle di area skate park tersebut.

Namun, beberapa obstacle terlihat tidak dipakai, karena sulit digunakan. Afandy (28), warga Kemayoran Jakarta Pusat, menyayangkan skate park itu sudah rusak. Pasahal baru saja dibangun.

“Bangunnya nggak serius mungkin. Cuma sekedar biar ada skate park saja. Kan kasihan yang main di sini, baru dipakai masa sudah rusak,” kata karyawan perusahaan swasta di Sudirman itu kepada Warta Kota, Senin (19/8/2019).

Afandy berharap Pemprov DKI Jakarta serius membangun skate park atau taman di Jakarta. Agar bisa dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya.

“Kalau baru sehari sudah rusak gini, gimana mau dipakai selama sebulan atau setahun. Padahal ini banyak banget yang mau memanfaatkannya. Jangan sampai cuma buang-buang anggaran,” katanya.

Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, yagn diresmikan akhir pekan kemarin sedianya menjadi tempat interaksi masyarakat.

Selain itu, skateboarder juga menyanyangkan kondisi skate park Taman Spot Budaya 2 di Dukuh Atas, Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, yang sudah rusak.

Dimana Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, baru saja meresmikannya pada Minggu (18/8/2019).

Halaman
12
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved