Berita Video

VIDEO: Mumuk Gomez Merasa Masih Menjadi Setan Ketika Sudah di Rumah Setelah Syuting

Sampai rumah lupa kalau sudah jadi manusia sepenuhnya lagi. Ngerasain ada (makhluk halus) tapi enggak takut. Tapi setelah sadar, takut kebawa ke alam

VIDEO: Mumuk Gomez Merasa Masih Menjadi Setan Ketika Sudah di Rumah Setelah Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mumuk Gomez kembali memainkan peran Fira di film horor 'Kembalinya Anak Iblis' yang merupakan lanjutan film '13 The Haunted'. Mumuk berbagi kisah di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019). 

Ada yang menarik dalam film terbaru komedian dan pemain film Mumuk Gomez yang bertajuk 'Kembalinya Anak Iblis'.

Film kelanjutan dari '13 The Haunted' karya sutradara Rudi Soedjarwo bersama rumah produksi RA Pictures ini, Mumuk Gomez berperan sebagai Fira.

Mumuk mengaku kalau peran Fira di film terbarunya ini, menjadi seorang wanita yang sebenarnya sudah meninggal.

"Adegan yang paling menarik ya sekarang Fira sudah mati. Jadi ya aku berperan sebagaai setengah manusia dan setan," kata Mumuk Gomez.

Hal itu ia katakan ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019) bersama Endy Arfian untuk mempromosikan film 'Kembalinya Anak Iblis'.

Mendapatkan karakter jadi setengah manusia dan setan membuatnya kesuilitan. Sebab, Mumuk belum pernah mendapatkan peran itu selama di dunia akting.

Sehingga, wanita berusia 24 tahun tersebut harus mencari referensi agar bisa meyakini perannya menjadi wanita setengah manusia.

VIDEO: Begini Persiapan Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi

"Jadi yaudah cari referensi di internet. Memang menantang banget merankan yang wujudnya manusia, tetapi dia sudah meninggal," ucapnya.

"Referensinya banyak sih, ada beberapa ekspresi yang menunjukan bukan manusia. Susahnya becanda sama teman untuk ketawa ketiwi, tapi di satu sisi lo harus menunjukan diri lo setan. Gitu sih," tambahnya.

VIDEO Breaking News: Mantan Istri Ahok BTP, Veronica Tan Didorong Maju di Pilkada 2020 Kota Medan

Karena sangat totalitas, wanita kelahiran Kulon Progo, Yogyakarta, 27 Mei 1995 itu mengaku perannya terbawa hingga ke rumah.

"Tantangannya sangat mendalami sosok setan jadi kebawa. Sampai rumah lupa kalau sudah jadi manusia sepenuhnya lagi. Ngerasain ada (makhluk halus) tapi enggak takut. Tapi setelah sadar, takut kebawa ke alam lain jadinya," ujar Mumuk Gomez. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved