Piala Super Eropa

GAWAT, Liverpool Tanpa Alisson Becker di Piala Super Eropa Kamis Dini Hari, Siapa Penggantinya?

"Situasi semakin sulit beberapa pekan ini karena cedera. Caoimhin Kelleher (kiper ketiga Liverpool) saat ini sudah menjalani latihan

GAWAT, Liverpool Tanpa Alisson Becker di Piala Super Eropa Kamis Dini Hari, Siapa Penggantinya?
@ChelseaFC
UEFA Super Cup atau Piala Super Eropa antara Liverpool vs Chelsea 

 Ajang Piala Super Eropa 2019 mempertemukan dua klub Inggris, Liverpool Vs Chelsea di Stadion BJK Vodafone Park, Besiktas, Istanbul Rabu (14/8/2019) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

 Liverpool datang ke Turki dengan modal kemenangan besar 4-1 atas Norwich City pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu lalu.

Hal ini tentu saja menjadikan energi positif di antara skuad Juergen Klopp saat ini.

LampardOut Kembali Menggema, Laga Berikutnya Tak kalah Berat Lawan Liverpool di UEFA Super Cup

Inilah 6 Kejutan yang Membuat Deadline Day Seperti Liverpool vs Arsenal

4 Alasan Fan Chelsea Jangan Panik Dulu

Namun demikian, Liverpool bukan tidak punya kendala jelang laga yang mempertemukan jawara Liga Champions dan Liga Europa tersebut.

Krisis kiper melanda The Reds setelah Alisson Becker mengalami cedera yang mengharuskan ia absen selama kurang lebih 6 pekan.

Wealth Wisdom, Ajakan PermataBank untuk Meraih Keseimbangan antara Kekayaan dan Kebahagiaan

Posisi kiper utama kini beralih ke sang rekrutan anyar, Adrian San Miguel yang bakal memulai laga sejak menit pertama dalam laga melawan Chelsea.

Untuk kiper cadangan, Liverpool akhirnya memberi kontrak selama setahun kepada kiper veteran timnas Inggris, Andy Lonergan.

Kiper yang terakhir membela Middlesbrough itu sempat menjadi kiper "cabutan" saat pasukan Merseyside Merah melakoni pertandingan pramusim di Amerika Serikat.

VIDEO: Penjelasan Polisi Soal Germo di Tangerang Todongkan Pistol ke Satpol PP

"Situasi semakin sulit beberapa pekan ini karena cedera. Caoimhin Kelleher (kiper ketiga Liverpool) saat ini sudah menjalani latihan untuk kembali ke skuat," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Ia telah berlatih selama 5 hari, menangkap bola dan hal lain terlihat baik tetapi kami juga harus mempertimbangkan solusi jangka pendek, dan ia adalah Andy Lonergan."

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved