Berita Video

VIDEO: Penjelasan Polisi Soal Germo di Tangerang Todongkan Pistol ke Satpol PP

Saat itu jajaran Satpol PP Kota Tangerang menggelar operasi prostitusi di kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi.

VIDEO: Penjelasan Polisi Soal Germo di Tangerang Todongkan Pistol ke Satpol PP
Wartakotalive/Andika Panduwinata
Kabid Trantib Satpol PP Kota Tangerang (paling kiri) didampingi Kanit Polsek Tangerang Iptu Prapto berhasil mengamankan germo berpistol, Rabu (14/8/2019). 

Jajaran Polsek Tangerang berhasil mengamankan seorang germo yang menodongkan senjata api ke aparat. Pelaku diketahui berinisial FT (23) diringkus polisi pada Rabu (14/8/2019) dini hari tadi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tangerang, Iptu Prapto Laksono. Saat ini pelaku pun telah mendekam di balik jerusi besi Mapolsek Tangerang.

"Pelaku sudah kami amankan setelah pemberitaan viral bahwa germo itu menodongkan senjata api ke aparat," ujar Prapto saat dijumpai Warta Kota di Mapolsek Tangerang, Rabu (14/8/2019).

Prapto pun menjelaskan ikhwal kronologi dalam kejadian ini. Saat itu jajaran Satpol PP Kota Tangerang menggelar operasi prostitusi di kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi.

Pelaku membekingi pekerja seks komersial. Kemudian melakukan perlawanan kepada petugas.

"Teh cepat lari, lari..." ucap Prapto menirukan teriakan tersangka yang diarahkan ke PSK saat razia tersebut berlangsung.

Anggota Satpol PP lalu ditodong oleh mucikari ini dengan menggunakan senjata api. Setelah itu pelaku pun berhasil melarikan diri.

"Kami langsung identifikasi siapa pelaku itu. Korban yang menjadi korban penodongan kami mintai keterangan. Ciri - ciri pelaku berhasil kami kantongi," katanya.

Berbekal informasi tersebut, polisi menyisir kawasan Pasar Induk Tanah Tinggi. Dan akhirnya petugas membekuk tersangka.

"Berdasarkan ciri - cirinya memang benar bahwa FT ini pelakunya. Kami juga sudah mengonfirmasi dengan anggota Satpol PP," ungkap Prapto.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved