Artis Terjerat Narkoba

Siang Ini Polisi Beberkan Hasil Assesment Rehabilitasi Komedian Nunung dan Suaminya

Rabu (7/8/209) siang ini polisi akan menjelaskan hasil assesment rehabilitasi narkoba terhadap komedian Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran.

Siang Ini Polisi Beberkan Hasil Assesment Rehabilitasi Komedian Nunung dan Suaminya
Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Rabu (7/8/209) siang ini pihaknya akan menjelaskan hasil assesment rehabilitasi narkoba terhadap komedian Nunung Srimulat atau Tri Retno Prayudati dan suaminya July Jan Sambiran.

Hasil assesment itu kata Argo sudah diterima penyidik Ditresnarkoba dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Siang ini akan kita sampaikan hasil assesment tersangka NN dan JJ. Hasil sudah kita terima dari BNNP DKI," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (7/8/2019).

Menurutnya, apapun hasil assesment yang akan disampakan tidak akan mempengaruhi berkas perkara kedua tersangka yakni Nunung dan suami yang sudah diserahkan penyidik ke Kejaksaan beberapa waktu lalu.

Saat ini berkas sedang diteliti dan diperiksa kelengkapannya oleh jaksa.

Jika berkas dinyatakan lengkap atau P-21, katanya maka penyidik akan melakukan pelimpahan tahap dua ke kejaksaan yakni tersangka dan barang bukti.

 TERBONGKAR, Pelatih Paskibraka Tahu Tubuh Aurel Lebam dan Dipaksa Makan Kulit Jeruk

 Jadi Lokasi Perluasan Ganjil Genap, Tak Ada Sosialisasi di Jalan Fatmawati Hingga Patung Pemuda

 Ternyata Jumharyono Berhubungan Intim Sebelum Bunuh Istrinya

 Jokowi Marah Lagi, Ancam Akan Copot Pangdam dan Kapolda: Aturan yang Saya Sampaikan Masih Berlaku

"Jadi hasil assessment tidak menunda berkas perkara yang sudah diserahkan ke kejaksaan, dan tidak mempengaruhi berkas perkara," katanya.

Karenanya sekalipun ada ketentuan rehabilitasi kepada Nunung dan suami, maka proses hukumnya kata Argo bisa jadi jalan terus.

"Jadi proses hukumnya bisa jalan terus," kata Argo.

Selain akan mengumumkan hasil assesment rehabilitasi komedian Nunung dan suaminya, kata Argo, pihaknya juga akan menjelaskan dan membeberkan penangkapan satu dari tiga orang pemasok sabu ke Nunung yang buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved