Kamera

Buat Pecinta Foto dan Video, Mirrorless Panasonic Lumix S1R dan S1 Sudah Bisa Diorder, Ini Harganya

Lumix S Series, mirrorless full frame pertama Panasonic ini berfokus pada kualitas gambar dan perekaman video yang superior.

Buat Pecinta Foto dan Video, Mirrorless Panasonic Lumix S1R dan S1 Sudah Bisa Diorder, Ini Harganya
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S1R 

Dengan kecepatan tinggi, high-precision AF system dengan teknologi kontrol yang canggih atas lensa, sensor dan Venus Engine terbaru, memungkinkan pengguna Lumix S series mengambil gambar dalam fokus yang tajam.

PANASONIC resmi memboyong Lumix S series, yaitu kamera mirrorless full frame pertamanya yang dinamakan Lumix S1R dan S1 ke Indonesia, setelah diperkenalkan secara global sejak September 2018.

Agung Ariefiandi Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, dua kamera Lumix S Series ini berfokus pada kualitas gambar dan perekaman video yang superior.

“Setelah hadir dengan kamera Mirorrles pertama di tahun 2008 (Lumix G1), Panasonic terus berupaya mengembangkan teknologinya untuk memberikan kamera mirrorless terbaik bagi masyarakat pecinta fotografi dan videografi,” ungkap Agung saat peluncuran Panasonic Lumix S1R dan S1 di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Kamera Aksi Sony RX0 II Bisa Rekam Video 4K, Layarnya juga Bisa Dilipat buat Selfie atau Vlogging

Canon EOS 250D, Kamera Terkecil dan Teringan di Dunia, Layar Touchscreen dan Mampu Merekam Video 4K 

Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi, memberikan penjelasan terkait keunggulan dari kamera mirrorless full frame pertama dari Panasonic yakni Lumix S1R dan S1, saat peluncuran Panasonic Lumix S1R dan S1 di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).
Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi, memberikan penjelasan terkait keunggulan dari kamera mirrorless full frame pertama dari Panasonic yakni Lumix S1R dan S1, saat peluncuran Panasonic Lumix S1R dan S1 di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Agung menambahkan, dengan kecepatan tinggi, high-precision AF system dengan teknologi kontrol yang canggih atas lensa, sensor dan Venus Engine terbaru, maka memungkinkan pengguna Lumix S series untuk mengambil gambar dalam fokus yang tajam.

“Lumix S1R dan S1 dilengkapi dengan 35mm full-frame CMOS sensor, sistem mounting lensa baru bernama L-Mount yang dikembangkan bersama oleh Panasonic, Leica, dan Sigma,” ujarnya.

Ini Keunggulan Canon EOS RP, Mirrorless Full-Frame 26,2 Megapiksel Berbodi Ramping

Canon Mini Photo Printer, Printer Foto Mungil yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S1R
Kamera Mirrorless Panasonic Lumix S1R (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Fitur anyar

Selain itu, Panasonic juga turut membenamkan serangkaian fitur anyar di Mirrorless Full Frame Pertama Panasonic ini, misalnya dukungan hybrid gamma log (HGL).

Format ini memungkinkan perekaman gambar dengan rentang dynamic range yang luas dan dapat disimpan sebagai file HSO disamping file JPEG/RAW.

“Pengguna Lumix S1 dan S1R juga dapat memutar gambar kualitas 4K pada TV yang sesuai dengan HLG terbaru melalui kabel HDMI,” ujar Agung.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved