Gawai

Canon Mini Photo Printer, Printer Foto Mungil yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

Keseruan akan makin jadi jika kita tak hanya bisa menyimpan foto di smartphone, tetapi juga bisa mencetaknya kapan dan di mana saja.

Canon Mini Photo Printer, Printer Foto Mungil yang Bisa Dibawa ke Mana Saja
Istimewa
Canon Mini Photo Printer, printer foto mungil yang bisa dibawa ke mana saja. 

Canon Mini Photo Printer ini tidak menggunakan tinta, namun dibekali teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™, yakni sebuah teknologi dry-printing revolusioner yang memungkinkan untuk mencetak berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta.

MENYIMPAN foto di smartphone memang praktis dan bisa diakses kapan saja kita mau. Tapi, akan lebih seru dan menyenangkan kalau foto-foto itu bisa langsung dicetak, kapan saja dan di mana saja.

Itulah yang ditawarkan Canon Mini Photo Printer, sebuah printer foto mungil yang bisa dibawa ke mana saja.

Perangkat ini merupakan printer mungil yang dirancang untuk mendampingi ponsel pintar. Ukurannya pun ringan dan tipis dengan dimensi 11,8 x 8 x 1,8 cm.

Ada juga baterai built-it sehingga Canon Mini Photo Printer sepenuhnya bersifat portable dan bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah.

Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal.

Canon Akhirnya Luncurkan Mirrorless Fullframenya, EOS R

Canon Mini Photo Printer, printer foto mungil yang bisa dibawa ke mana saja.
Canon Mini Photo Printer, printer foto mungil yang bisa dibawa ke mana saja. (Istimewa)

"Foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk teman dan keluarga," ujar Canon Division Director PT. Datascrip, Merry Harun, dalam keterangan tertulis, Rabu (30/1/2019).

Untuk mencetak foto, pengguna smartphone iOS dan Android dapat memakai aplikasi Canon Mini Print untuk memilih foto yang akan dicetak.

Materi foto bisa dari bidikan kamera smartphone, album online jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram, atau cloud storage macam Google Drive.

Canon Mini Photo Printer tersambung ke smartphone secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth dengan menekan sebuah tombol di bodi printer.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved