Kamera

Ini Keunggulan Canon EOS RP, Mirrorless Full-Frame 26,2 Megapiksel Berbodi Ramping

CANON menghadirkan generasi terbaru dari sistem EOS R, yaitu Canon EOS RP, yang melengkapi deretan kamera mirrorless full-framenya. Ini keunggulannya:

Ini Keunggulan Canon EOS RP, Mirrorless Full-Frame 26,2 Megapiksel Berbodi Ramping
Istimewa
CANON EOS RP 

Fitur Auto Lighting Optimiser mengatur keseimbangan area bidikan yang paling gelap dan paling terang untuk mendapatkan detail dan tampilan gambar yang sempurna, meskipun dalam kondisi backlit.

CANON melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru dari sistem EOS R, yaitu Canon EOS RP yang melengkapi deretan kamera mirrorless full-framenya.

Kamera mirrorless full-frame terbaru ini dibekali sensor CMOS 26,2 megapiksel, Dual Pixel CMOS AF yang menghasilkan kecepatan autofocus yang halus dan super cepat hingga 0,05 detik, dan prosesor gambar DIGIC 8 untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan menakjubkan di berbagai situasi.

Canon EOS RP mampu menangkap obyek foto dalam kondisi minim cahaya karena mengusung rentang ISO 100-40.000, yang dapat diperluas rentangnya menjadi ISO 50-102.400, sehingga noise yang dihasilkan pun sangatlah minim.

“Canon EOS RP menjadi kekuatan baru dalam sistem EOS R untuk memenuhi kebutuhan perangkat kamera mirrorless full-frame yang andal,” ungkap Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangan resmi, Selasa (12/3/2019).

Canon Akhirnya Luncurkan Mirrorless Fullframenya, EOS R

Canon Mini Photo Printer, Printer Foto Mungil yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

CANON EOS RP
CANON EOS RP (Istimewa)

Canon EOS RP juga mengusung mount RF. Bagi para pengguna kamera DSLR EOS masih dapat menggunakan koleksi lensa EF dan EF-S-nya pada kamera Canon EOS RP dengan tambahan mount adapter.

Canon EOS RP memiliki bodi yang ramping dan ringan dengan bobot hanya 485 gram, sehingga membuat kamera ini nyaman untuk di genggam.

Nah, bagi mereka yang lebih nyaman dengan genggaman tangan yang lebih besar, tersedia juga Extension Grip (EG-E1) opsional.

Beragam fitur

Canon EOS RP memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan pengguna untuk memotret dalam berbagai kondisi.

Misalnya saja fitur Auto Lighting Optimiser mengatur keseimbangan area bidikan yang paling gelap dan paling terang untuk mendapatkan detail dan tampilan gambar yang sempurna, meskipun dalam kondisi backlit.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved