Berita Video

VIDEO: Tsania Marwa Mengaku Dapat Kekerasan dan Pengeroyokan Saat Bertemu Anaknya

aat Tsania Marwa menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong,

Bintang sinetron Tsania Marwa (27) mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari bekas suaminya, aktor Atalarik Syah (45) saat menemui kedua anaknya.

Kejadian tidak menyenangkan itu diakui Tsania Marwa bahkan sampai mendapatkan dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Atalarik Syah dan saudara kandungnya, Athilla Syah dan Doni.

Perlakuan tersebut saat Tsania Marwa menemui kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang tinggal di kediaman Atalarik Syah, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019) sore.

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam, Tsania Marwa menegaskan kedatangannya itu sebagai bentuk ungkapan rasa rindunya kepada sang anak.

Selain itu, Tsania Marwa pun memenuhi janji Atalarik Syah yang mengumbar didepan media kalau 24 jam pintu rumahnya terbuka lebar untuknya.

Akan tetapi, ketika datang, diakui Tsania Marwa malah dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari keluarga Atalarik Syah.

"Saya datang karena dia (Atalarik Syah) mengumbar kepada media dengan berkata, 'silahkan datang kerumah 24 jam pintu terbuka, kalo emang marwah mau datang saya akan keluar dan enggak akan saya ganggu' begitu," kata Tsania Marwa yang didampingi kuasa hukum dan pihak keluarga.

Karena mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dengan diduga diperlakukan secara kasar dalam bentuk kekerasan atau penganiayaan, wanita yang kerap disapa Marwa itu menagih janji pria yang akrab disapa Arik itu.

VIDEO: Kayla Penyanyi Pendatang Baru Asal Semarang Disebut-sebut Perpaduan Raisa dan Anggun

"Mangkanya kenapa sekarang juga saya ngomong di media. point nya adalah ini sebagai bukti kalo memang teman-teman nilai aja sendiri apakah omongan bapak Altarik Sya ini bisa dipegang atau enggak. Mana janjinya?," ucapnya.

"Beliau bilang katanya akan keluar dari rumah kenyataan tidak, yang ada dia undang saudara dia dari rumah yang lain seperti Bapak Doni. Dasarnya apa? Tanya sama pihak sana saya gak paham," tambahnya.

VIDEO: Gara-gara Brenton Tarrant, Pemerintah Australia Khawatir Ada Aksi Balas Dendam

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved