Breaking News:

Bukti Baru Ahmad Dhani Bisa Bebas Diungkap Hendarsam Marantoko

Bukti baru musisi Ahmad Dhani bisa bebas diungkap pengacaranya, Hendarsam Marantoko, yang meyakni ada banyak kejanggalan dalam putusan hakim.

Editor: Andy Pribadi
Istimewa
Ahmad Dhani (dilingkari merah) diduga sedang berada di LP Cipinang. (twitter/@dahnilanzar) 

PALMERAH, WARTA KOTA -- Bukti baru musisi Ahmad Dhani bisa bebas diungkap pengacaranya, Hendarsam Marantoko, yang meyakni ada banyak kejanggalan dalam putusan hakim.

Paranormal Mbak You juga memprediksi Ahmad Dhani bisa bebas lebih cepat dari hukuman 1,5 tahun yang dijatuhkan oleh majelis hakim.

Di sisi lain, Fadli Zon minta perlakuan pada Ahmad Dhani sama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Ahok yang ditahan di Rutan Mako Brimob, bukan di lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Seperti diketahui, pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani dipenjara karena kasus ujaran kebencian.

Hal yang menimpa suami Mulan Jameela ini menarik perhatian banyak pihak tak terkecuali peramal Mbak You.

Ahmad Dhani dipenjara dengan vonis kurungan selama 1,5 tahun, melihat hal yang menimpa suami Mulan Jameela ini membuat peramal Mbak You ikut membeberkan penerawangannya.

Mbak You mengunggah ramalannya soal pentolan grup dewa 19 ini beberapa hari setelah Ahmad Dhani dipenjara.

Ahmad Dhani terbukti melanggar pasal 45 A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 yaitu UU yang mengatur tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Ahmad Dhani dinyatakan bersalah karena menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan.

Hal ini bukan untuk individu saja, tapi juga untuk kelompok masyarakat tertentu berdasarkan suku, agama, ras dan antar golongan.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved