Breaking News:

Krisdayanti Akhirnya Buka Suara soal Kekecewaan Aurel dan Azriel di Media Sosial

Krisdayanti akhirnya buka suara soal komentar dua anaknya, Aurel dan Azriel, yang kecewa karena ibunda mereka tak menghadiri perayaan ulang Arsya.

tribunnews.com
Krisdayanti (tengah) bersama kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Krisdayanti akhirnya buka suara soal komentar dua anaknya, Aurel dan Azriel, yang kecewa karena ibunda mereka tak menghadiri perayaan ulang Arsya pada bulan lalu.

Sebagai informasi, Arsya Akbar Pemuda Herman adalah putra pasangan Anang Hermansyah --mantan suami Krisdayanti-- dan Ashanty.

Ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017), pelantun "Menghitung Hari" itu mengungkap alasannya absen.

"Saya itu kalau ada suami itu 24 jam. Karena saya harus standby. Kalau undangan kan relatif ya, bisa dateng kalau waktunya pas. Bisa enggak dateng kalau bertabrakan dengan acara lain," kata Krisdayanti.

Baca: RSCM Kencana Sepi Pengamanan Aparat Bersenjata Maupun Kendaraan Lapis Baja

Bukan cuma ketika diundang menghadiri ulang tahun Arsya saja, istri Raul Lemos ini mengaku tetap tak bisa memastikan apakah ia bisa memenuhi setiap undangan yang datang padanya.

"Saya kan kalau undangan enggak pernah janji bisa datang. Jadi pasti selalu bilang nanti ya kalau pas waktunya tepat. Selalu saya bilang 'insya Allah'," katanya.

Mengenai putra putrinya yang sampai mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial atas ketidakhadiran ibunda mereka, Krisdayanti menanggapi santai.

"Enggak apa-apa. Enggak apa-apa dan juga saya kan enggak pernah komentar apa-apa. Ya udah," ucap Krisdayanti seraya tersenyum.

Baca: Bukannya Nolong, Pria Ini Malah Foto Adegan Pria Lecehkan Perempuan di Jalan

Sebelumnya, Azriel dan Aurel berkomentar dalam foto Krisdayanti yang tengah berpose dengan sang suami, di sebuah acara.

"Gak datang ke acara arsya," tulis Azriel melalui akun @azriel_hermansyah. 

"Enggak pernah dateng deh mimi kalau diundang @krisdayantilemos," tulis Aurel melalui akun @aurelie.hermansyah. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini telah tayang di Kompas.com pada Jumat, 17 November 2017 dengan judul: Krisdayanti Jawab Kekecewaan Aurel dan Azriel di Media Sosial

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved