Kadis UMKMP DKI Minta Wali Kota Jakbar Atasi PKL dan Parkir Liar Gedung CNI

Kadis KUMKMP DKI Irwandi meminta Wali Kota Jakbar, Anas Effendi melawan oknum preman yang membekingi PKL yang berada di belakang Gedung Pemkot Jakbar

Kadis UMKMP DKI Minta Wali Kota Jakbar Atasi PKL dan Parkir Liar Gedung CNI
Wahyu Tri Laksono
Sudin Perhubungan Jakarta Barat menderek mobil di kawasan perkantoran CNI, Kembangan, Selasa (16/9/2014) 

Laporan Wartawan Warta Kota, Bintang Pradewo

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta Irwandi  meminta Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi melawan oknum preman yang membekingi PKL yang berada di belakang Gedung Pemkot Jakarta Barat atau tepatnya di sekitar Gedung CNI, Kembangan, Jakarta Barat.

Irwandi  pun meralat omongan tentang oknum di Wali Kota Jakarta Barat yang bermain dengan para PKL.

"Kalau berani Wali Kota turun tangan berantas ormas-ormas di sana," kata Irwandi saat menghubungi Warta Kota, Rabu (20/9).

Irwandi  mengaku tidak mengetahui apakah benar ada oknum di tingkat Walikota Jakarta Barat yang bermain disana. Karena menurut dia sangat sulit menata PKL di CNI.

"Saya ngga tahu kalau yang di Wali Kota. Setahu saya ormas ada disana," kata Irwandi .

Seperti diberitakan sebelumnya, dua tahun menjabat sebagai Camat Kembangan, Agus Ramdani masih memiliki pekerjaan rumah. Yaitu penataan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di depan Gedung Wali Kota Jakarta Barat atau tepatnya di dekat Gedung CNI.

Penertiban pada tahun 2016 lalu pernah dilakukan oleh aparat. Namun, karena tidak tersedianya lahan membuat para PKL dan parkir liar kembali marak di kawasan tersebut.

"Waktu dulu kami sudah tertibkan. Namun, pengawasan hanya kuat selama satu minggu," keluh Agus Ramdani, Selasa (19/9/2017).

Oleh sebab itu, dia meminta agar Sudin UMKM Jakarta Barat untuk mencari lokasi untuk para pedagang. Karena penertiban bisa saja dilakukan.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved