Breaking News:

Mahasiswa Tewas di Danau UI

Polisi Duga Akseyna Dibunuh di Dekat Masjid UI

Sudah 5 bulan Akseyna diduga tewas terbunuh, tapi Polisi belum menjadikan seorangpun tersangka pembunuhnya.

depoklik.com
Akseyna Ahad Dori. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Sudah 5 bulan Akseyna diduga tewas terbunuh, tapi Polisi belum menjadikan seorangpun tersangka pembunuhnya.

Polisi hanya mengaku sudah memiliki motif pembunuhannya.

Selain itu, Polisi juga sudah punya dugaan dimana Akseyna dibunuh oleh pelaku.

Polisi-polisi Polda Metro Jaya yang menyelidiki kasus ini, mengambil logika bahwa Akseyna dibunuh di sekitar Masjid Universitas Indonesia.

Polisi memilih itu berdasarkan hasil temuan batu bata berongga di tas Akseyna.

"Batu bata berongga seperti yang ada di tas Akseyna itu ada di Masjid UI," ujar seorang Polisi penyelidik kasus ini kepada Wartakotalive.com, beberapa waktu lalu.

Para penyelidik Akseyna menyebut kemungkinan Akseyna dibunuh usai melakukan sesuatu di Masjid UI yang dilakukan pada tengah malam.

Setelah dibunuh, barulah pelaku memasukkan batu berongga itu ke tas Akseyna, baru menyeretnya ke lokasi dimana jenazah Akseyna ditemukan mengambang.

Sementara itu, pantauan Wartakotalive.com, beberapa waktu lalu, Masjid UI ini lokasinya di pinggir Danau Kenanga UI yang posisinya berseberangan dengan lokasi jenazah Akseyna dibunuh.

Dari Masjid UI, untuk sampai ke lokasi jenazah Akseyna ditemukan mengambang bisa melalui dua jalur berupa jalan setapak yang seluruhnya harus mengitari Danau Kenanga UI.

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved