Leisure

Asyiknya Nge-jam di JAK Jamming

Sejumlah musisi Tanah Air tampil bareng dalam acara JAK Jamming di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4) malam.

Asyiknya Nge-jam di JAK Jamming
warta kota cetak

WARTA KOTA, KEMANG -- Sejumlah musisi Tanah Air tampil bareng dalam acara JAK Jamming di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4) malam.

Mereka di antaranya adalah Aqi 'Alexa', Konde 'Samsons', Ivan 'Govinda', Budi 'Drive', Dygo 'Drive'. Musisi itu hadir dalam acara dengan tema Back to 90's.

Para musisi itu tampil di atas panggung nge-jam bareng untuk membawakan lagu-lagu hits di era 1990-an yang pernah dibawakan sejumlah band terkenal di dunia seperti U2, Oasis, Nirvana, serta Blur.

Mereka mendendangkan khusus untuk menghibur penonton yang telah berkumpul di depan stage JAK Jamming semenjak sore hari.

JAK Jamming merupakan wadah baru bagi para musisi untuk menunjukkan eksistensinya. Selain bisa bernyanyi bersama, seluruh musisi yang ada di tempat ini juga bisa berkumpul untuk saling bertukar pikiran.

Acara yang baru dibuat pertama kali ini memang sengaja dihadirkan untuk mewadahi para musisi Tanah Air dikala waktu senggang. Sekaligus menjadi wadah bagi musisi untuk mengekspresikan karya-karya terbaru mereka.

"Garis besarnya acara ini untuk silaturahmi teman musisi. Kami bicara soal wadah dan tempat untuk mengekspresikan karya-karya dan skill kami lewat ini. Kebetulan tema kali ini back to 90's," kata Ivan 'Govinda'.

Sementara itu, Aqi 'Alexa' yang juga menjadi salah satu pengisi acara tersebut mengaku senang bisa tampil dan membawakan sejumlah lagu-lagu hits di era 1990- an.

"Untuk yang pertama kalinya, JAK Jamming mengusung tema 90s. Semua yang kami bawakan lagu-lagu yang pernah jadi hits di era tahun 1990-an. Teman-teman musisi pun senang banget ketika diajak dan bawain lagu-lagu 1990-an," kata Aqi.

Optimistis

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved