Berita Video

VIDEO: Kampanye Akbar Prabowo Sandi, Lautan Manusia Penuhi GBK Diklaim Sampai Jutaan Orang

, Muhammad Taufik, menargetkan 1 juta pendukung hadir pada kampanye akbar tersebut.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Dijadwalkan, Prabowo-Sandiaga akan memberikan pidato politiknya pada pukul 08.30 WIB.

Kampanye akbar akan diawali dengan saalat subuh bersama oleh para pendukung Prabowo-Sandiaga.

Sejumlah tokoh ulama dijadwalkan akan memberikan tausiah dan doa bersama sebelum kampanye dimulai. Setelah itu, para petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan melakukan pidato politik masing-masing dengan durasi 5 sampai 7 menit.

Ketua panitia acara sekaligus Ketua Badan Pemenangan Provinsi DKI Jakarta pasangan Prabowo Sandiaga, Muhammad Taufik, menargetkan 1 juta pendukung hadir pada kampanye akbar tersebut.

VIDEO: Begini Proses Pembongkaran JPO Pasarminggu

"Insya Allah target yang mau kami capai, insya Allah tercapai 1 juta orang. Dan ini akan jadi kampanye terbesar saya kira," ujar Muhammad Taufik saat memberikan keterangan pers di GBK, Kamis (4/4/2019).

Secara terpisah, Wakil Ketua BPN, Priyo Budi Santoso memperkirakan kampanye akbar akan dihadiri satu hingga tiga juta orang.

VIDEO: Ratusan Seniman Betawi Deklarasi Dukung Jokowi

Ia mengklaim, kemungkinan kampanye Prabowo-Sandiaga di GBK adalah kampanye akbar terbesar dalam proses pelaksanaan Pilpres 2019.

"Diperkirakan satu hingga tiga juga orang dan menjadi kampanye akbar terbesar di Pilpres 2019. Saya tidak pernah melihat momentum sejarah dan tanda-tanda alam sebesar yang saya saksikan besok," papar Priyo Budi Santoso. (Kompas.com/Kristian Erdianto)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved