Mantan Kekasih Sebut Jupiter Fourtissimo Tidak Bisa Jauh dari Narkoba

Widuri Agesti mengatakan kalau selama berkomunikasi dengannya, ia mengaku sering mencurigai Jupiter Fourtissimo, lewat gerak-geriknya paska bebas dari

Mantan Kekasih Sebut Jupiter Fourtissimo Tidak Bisa Jauh dari Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Widuri Agesti yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Model seksi dan Disc Jockey (DJ) Widuri Agesti mengaku masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, Jupiter Fourtissimo (37) sebelum ditangkap karena narkoba beberapa hari lalu.

Widuri Agesti mengatakan kalau selama berkomunikasi dengannya, ia mengaku sering mencurigai Jupiter Fourtissimo, lewat gerak-geriknya paska bebas dari penjara tahun 2018 lalu.

"Komunikasi sih sering sama dia (Jupiter) sebelum ditangkap ya. Dia cerita banyak ke aku soal aktivitas dan pengin berkarir lagi," kata Widuri Agesti yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Akan tetapi, Widuri menegaskan tidak tahu menahu mengenai pergaulan Jupiter, ketika masih menghirup udara bebas. Sebab, Widuri enggan mencari tahu lebih jauh siapa saja orang-orang yang bergaul dan main dengan Jupiter, saat bebas di tahun 2018 lalu.

"Aku enggak tahu dia (Jupiter) temannya yang pakai narkoba siapa saja dan gimana," ucapnya.

Kendati demikian, finalis Miss Celebrity 2011 itu sempat mencurigai Jupiter masih mengonsumsi narkoba, lewat gerak-geriknya saat menayangkan secara langsung dirinya di media sosial.

"Aku sempat curiga, dia siuka live di sosial media. Cara ngomongnya ngelantur banget. Aku bingung kan, ini orang kenapa ya?," ungkapnya.

Lebih lanjut, melihat gerak gerik Jupiter yang aneh membuat Widuri menyimpulkan kalau Jupiter tidak akan bisa terlepas dari ketergantungan narkotika.

"Tapi, aku yakin sih memang kak Jupiter belum bisa meninggalkan barang negatif itu belum dapat jera," ujar Widuri Agesti.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved