Mobil Karyawan JICT Ditembak Orang Tak Dikenal

Penembakan oleh orang tidak dikenal terjadi di area parkir mobil Jakarta International Container Terminal (JICT).

Mobil Karyawan JICT Ditembak Orang Tak Dikenal
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Mobil karyawan JICT ditembaki orang tak dikenal. 

PENEMBAKAN oleh orang tidak dikenal terjadi di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, tepatnya di area parkir mobil Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/6) dinihari.

Akibatnya satu unit mobil Chevrolet Spark bernopol B 1650 TRV rusak diterjang peluru. Kaca sebelah kiri depan mobil tersebut pecah setelah tertembus peluru senjata api.

Garis Polisi juga sudah dipasang di sekitar mobil yang rusak itu. Salah seorang petugas keamanan menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.00 WIB.

“Iya benar. Tadi ada penembakan di sini. Yang kena hanya satu unit mobil,” kata pria yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (28/6/2018).

Pada saat kejadian, hanya segelintir petugas keamanan saja yang berjaga-jaga tanpa pendampingan aparat kepolisian. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak sampai menelan korban luka maupun jiwa.

“Kalau sekuriti sih ada yang jaga. Tapi nggak banyak. Parkiran mobil juga pada saat kejadian memang lagi sepi,” ungkapnya.

Setelah peristiwa aksi penembakan terjadi, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu kegiatan ekspor-impor di kawasan tersebut tetap berjalan normal.

“Tadi sih ada sekitar enam anggota polisi. Keliatannya sih cuma ngobrol aja. Mereka (polisi) masuk dari pintu parkir belakang,” tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help