HUT Jakarta

Satu KTP DKI Bisa untuk Beli Lima Tiket Masuk Atlantis Water Adventure yang Didiskon 50 Persen

Ini melengkapi diskon sebelumnya, yakni gratis masuk pintu gerbang Ancol pada 27 Juni 2018.

Satu KTP DKI Bisa untuk Beli Lima Tiket Masuk Atlantis Water Adventure yang Didiskon 50 Persen
Istimewa
Seluncuran Dragon Race sepanjang 116,6 meter ini lebih seru dinikmati oleh empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran. 

PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan diskon spesial 50 persen berenang di Atlantis Water Adventure, bagi para pengunjung yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Ini melengkapi diskon sebelumnya, yakni gratis masuk pintu gerbang Ancol pada 27 Juni 2018.

“Pemberian potongan harga 50 persen ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI, untuk menyemarakkan rangkaian ulang tahun Jakarta yang ke-491,” ujar General Manager Atlantis Water Adventure Ari Kurniawan, Rabu (27/6/2018).

Baca: Khusus Hari Ini, Warga Jakarta Gratis Masuk Ragunan dan Ancol

Ari mengatakan, para pengunjung tinggal menunjukkan KTP DKI Jakarta dan fotokopinya, saat pembelian tiket di loket resmi. Setelahnya, pengunjung langsung memperoleh harga Rp 85 ribu dari harga Rp 175 ribu.

“Satu KTP DKI dapat digunakan untuk pembelian lima tiket. Promo menarik ini berlaku mulai 27 Juni hingga 15 Juli 2018,” jelasnya.

Selain itu, masih ada hadiah dua unit sepeda motor bagi pengunjung yang membeli tiket annual pass. Nantinya sepeda motor diundi pada akhir Juli 2018.

Baca: Humas Bantah Hari Ini Masuk Taman Margasatwa Ragunan Gratis, Katanya Harga Tiket Tetap Normal

Pengunjung yang datang tidak hanya bisa liburan hemat, namun mereka juga bisa menikmati wahana seluncur baru di Atlantis Water Adventure, yaitu Skybox dan Dragon Race yang didatangkan langsung dari Turki dan Kanada.

Wahana Skybox merupakan wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta, di mana ada sensasi seru dan menegangkan. Sedangkan di wahana Dragon Race, pengunjung bisa merasakan serunya balapan bersama sahabat dan keluarga di empat jalur seluncur berbeda. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help