Dalam Satu Hari, Korban Debt Collector Dapatkan Lagi Mobilnya Setelah Datang ke Kedai Kopi Johny

Seorang wanita korban debt collector datang ke Kedai Kopi Johny untuk menemui Hotman Paris Hutapea, Senin (7/5/2018).

Dalam Satu Hari, Korban Debt Collector Dapatkan Lagi Mobilnya Setelah Datang ke Kedai Kopi Johny
Warta Kota/Hamdi Putra
Hotman Paris bersama Azka Izzatika, satu di antara korban debt collector, yang ditolong Hotman Paris di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (18/4/2018). 

WARTA KOTA, KELAPA GADING---Seorang wanita korban debt collector datang ke Kedai Kopi Johny di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menemui Hotman Paris Hutapea, Senin (7/5/2018).

Wanita paruh baya itu bernama Rina datang untuk menyampaikan terima kasih kepada Hotman Paris.

Baca: Inilah Kantor Pengacara Terbesar Di Indonesia Yang Minta Bantuan Hotman Paris

Rina berhasil mendapatkan kembali mobil kesayangannya yang sempat diambil paksa oleh debt collector hanya karena terlambat membayar angsuran selama tiga bulan.

Meskipun Rina akan melunasi mobilnya saat dibawa debt collector, usaha tersebut sia-sia belaka. Pria berbadan kekar itu tidak peduli dengannya.

Hebatnya, mobil Rina berhasil kembali ke tangannya hanya berselang satu hari setelah ia datang ke Kedai Kopi Johny meminta bantuan Hotman Paris.

Baca: Ini Makna Dibalik Pelat Nomor Mobil Mewah Hotman Paris

"Saya Rina, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hotman Paris Hutapea serta Ajun Komisaris Besar Aris (Supriyono), Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, serta Kopi Johny. Sebuah mukjizat mobil saya telah ditarik oleh debt collector. Dalam jangka satu hari mobil bisa diambil dan kemarin kembali ke tangan saya," kata Rina sambil menangis dalam video yang diunggah Hotman Paris melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin malam (7/5/2018).

Dalam jangka waktu 10 jam sejak video tersebut diunggah, Selasa (8/5/2018) pukul 07.30 WIB telah ditayangkan sebanyak 95.813 kali dengan 365 komentar dari para netizen.

"Korban debt collector diselamatkan Kopi Johny dan Polda Metro Jaya cq AKBP Aris Kasubdit Resmob! Mobil sudah diambil debt collector tapi kembali dalam satu hari setelah ibu ini datang ke Kopi Johny! Ini korban debt collector ke tiga yang ditolong Kopi Johny! Memang terlambat tiga bulan tapi saat mau lunasi tidak dikasih! Ibunya siap lunasi saat mobil diambil debt collector! Tapi tetap debt collector bawa mobil berhari-hari!! Kepada orang yang menghujat ibu ini agar kembali ke perut ibumu! Kamu tidak punya hati dan empati! Rakyat bawah need your love and mercy! Ratusan miliar uang negara bayar gaji petugas hukum tapi banyak yang bukan akhlak penegak hukum memihak pemodal!" tulis Hotman Paris.

Baca: Kedatangan Tamu Seorang Miss Korea, Hotman Paris Pusing Melihat Kulit Putihnya

@susanty_hermin : Hebat PK Hotman semoga jd Jaksa Agung.
@raihan_vgt : Pak Hotman terimakasih banyak atas bantuannya.
@jamila_balfas : Begitu banyak wanita tertindas, apa yang salah?? Hukum atau memang gak mikir panjang sebelum bertindak melakukan sesuatu yang bisa merugikan diri sendiri??
@wahyusidikrastrahendra : AKBP Aris Supriyono ya pak @hotmanparisofficial,,, beliau memang cekatan,,, dulu pernah jadi Kasat Reskrim Ponorogo.
@etinuryanti : Ini ibu yang kasih oleh-oleh kue itu bukan ya. Jangan nangis lagi ibu. Kan mobilnya udah balik. Agak pangling lihatnya.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved