Sabtu ini, Aeon Mall BSD Resmi Dibuka

PT Aeon Indonesia akan segera meresmikan mal ala Jepang, Aeon Mall BSD pada akhir pekan ini, yakni Sabtu (30/5).

Sabtu ini, Aeon Mall BSD Resmi Dibuka
Wartakotalive/Ichwan Chasani
Aeon Mall dari Jepang akan segera dibuka di BSD City pada 30 Mei 2015 mendatang 

WARTA KOTA, TANGERANG - PT Aeon Indonesia akan segera meresmikan mal ala Jepang, Aeon Mall BSD pada akhir pekan ini, yakni Sabtu (30/5).

Pengunjung pun dijanjikan akan mendapat suguhan berbelanja yang berbeda.

"Pengunjung akan merasakan atmosfir dan pengalaman berbelanja seperti di Jepang. Kami menerapkan konsep one-stop-shopping disini," ujar Presiden Direktur PT Aeon Indonesia, Toyofumi Kashi pada Rabu (27/5) dalam media gathering dan acara sneak preview di lokasi.

One-stop-shopping disini, kata Toyofumi, adalah perpaduan antara departement store dengan supermarket.

"Jadi, per lantainya kami tidak hanya menyediakan satu jenis barang dagangan saja, tapi beragam. Misalnya, di lantai satu dan lantai dua mal kami tidak hanya menjual pakian saja seperti kebanyakan departement store. Kami juga sediakan barang elektronik, kebutuhan dekorasi rumah, produk kecantikan, dan banyak lagi," kata Toyofumi.

Untuk pecinta kuliner, lantai dasar Aeon Mall BSD mungkin bisa menjadi lokasi yang menyenangkan. Di lantai dasar yang dapat diakses dari pintu lobby, pengunjung akan langsung disambut dengan sederet tenant makanan yang menjual beragam jenis kudapan mancanegara.

"Selain dari Jepang, kami juga sajikan makanan khas Indonesia, dan beberapa kudapan khas internasional lain. Kami sediakan tempat bernama Warung Bungkus, dimana pengunjung bisa membeli dan membawa pulang makanan-makanan tersebut," ujar Toyofumi.

Aeon Mall BSD juga menyediakan cafe unik bernama Cafe Sepeda, dimana para pecinta sepeda bisa duduk menikmati makanan dikelilingi sepeda yang dijual.

"Anak-anak yang menyenangi robot dan mobil, kami juga sudah sediakan toko Tomica Square dan Bandai Gundam yang terbesar di Indonesia," katanya lagi.

Aeon Mall BSD sendiri berdiri diatas lahan seluas 20.000 hektar di Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved