Anggota Polda Gorontalo Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Mobil Dinas

Seorang anggota Polda Gorontalo, Briptu RF ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil dinas Polri di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto, Gorontalo.

Ist
Seorang anggota Polda Gorontalo, Briptu RF ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil dinas Polri di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto, Gorontalo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang anggota Polda Gorontalo, Briptu RF ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil dinas Polri.

Penemuan jasad Briptu RF Itu terjadi di sebuah jalan di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (25/3/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula dari laporan Kepala Desa Ombulo yang kemudian ditindaklanjuti Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat, Aiptu Sarifudin menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil dinas bernomor 1214-XXIX tersebut ditemukan dalam kondisi mesin hidup dan terkunci dari dalam.

Baca juga: Diduga Pelaku Bunuh Diri Setelah Membunuh dan Ngecor Dua Wanita di Bekasi

Baca juga: Hanggini Main Peran Anak SMA yang Sering Dibully, Depresi hingga Mau Bunuh Diri di Film Kembang Api

Mendapati hal tersebut, pihak kepolisian kemudian memecah kaca mobil dan menemukan korban yang tercatat bertugas di Staf Spripim Polda Gorontalo sudah tidak bernyawa. 

Pada saat ditemukan, ada luka tembak di dada sebelah kiri korban. Polisi juga menemukan senjata api di dekat handle rem tangan.

Jasad Briptu RF yang ditemukan bersandar di bangku pengemudi mobil dinas itu kemudian dibawa menuju RS Aloe Saboe Gorontalo untuk dilakukan autopsi.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari aparat kepolisian perihal tewasnya Briptu RF yang berdasar hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Tribunnews
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved