Pernyataan Izin Tempur Benny Rhamdani Dianggap Wajar Seperti Anak Mengadu Kepada Bapaknya

Pernyataan izin tempur Benny Ramdhani saat berbicara ke Jokowi yang viral di media sosial dianggap wajar seperti anak yang mengadu kepada bapaknya.

wartakotalive.com, Gilbert Sem Sandro
Pernyataan izin tempur Benny Ramdhani saat berbicara ke Jokowi yang viral di media sosial dianggap wajar seperti anak yang mengadu kepada bapaknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Indonesian Civilian Police Watch (ICPW) angkat suara terkait pernyataan Benny Ramdhani saat bertemu Presiden Joko Widodo yang membuat geger seantero jagad.

Ketua Presidium ICPW Bambang Suranto mengatakan pernyataan Benny dalam rekaman video yang sempat viral adalah hal wajar seperti seorang anak yang mengadu kepada bapaknya.

“Kekesalan Benny memang sangat mendasar, karena dirinya sangat geram melihat beberapa kelompok yang selama ini menyerang pemerintahan Jokowi,” ucapnya, berdasarkan keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).

Apa yang dilakukan Benny seperti anak yang mana bapaknya mendapatkan hinaan dan caci maki, serta diisukan yang tidak benar, namun bapaknya diam saja.

Baca juga: Rabu Esok, Uji Coba ETLE Mobile Dilakukan di Jalanan Jakarta, Polantas Akan Keliling Cari Pelanggar

“Apa yang diucapkan Benny bukanlah provokasi dan tidak bisa disalahkan karena ia memberikan pandangan dan masukan terhadap apa yang selama ini terjadi pada bangsa ini,” katanya.

Menurut Bambang, Benny hanya geram terhadap kelompok yang tidak suka terhadap pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) lantaran telah menodai demokrasi dan menabrak hukum.

Oleh karena itu Benny pun menyarankan Presiden Jokowi bahwa penegakan hukum harus keras dan tegas untuk menindak para penghasut, penyebar fitnah, yang mengganggu roda pemerintahan dan juga stabilitas ekonomi dan politik.

"Hal tersebut bentuk imbauan dan juga masukan dari relawan Presiden Joko Widodo untuk tidak tinggal diam ketika Bapaknya dihina,” ujarnya.

Baca juga: Relawan Perubahan Desak Partai Koalisi Segera Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024

Bambang menjelaskan akibat adanya video viral tersebut banyak pihak oposisi yang manfaatkan untuk menjatuhkan sehingga menjadi sebuah kebenaran dari pernyataan Benny.

“Yang diambil kalimatnya hanya potongan ucapan Benny, tidak keseluruhan penyataan Benny, tetapi begitulah cara kerja kelompok oposisi yang tidak cerdas,” ungkapnya.

Menurutnya, Indonesia tidak boleh dibiarkan dikotori sampah dan kata-kata yang jauh dari adab adat dan budaya bahkan ajaran agama maupun orang-orang yang menolak penegakan hukum.

"Jadi kembali ke Video Benny Ramdhani yang viral. Tonton dan pahami secara utuh, jangan mau jadi korban dengan penyesatan isi video yang dibumbui narasi dan diputarbalikkan subtansinya," pungkas Bambang.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved