Pemilu 2024

PAN Kukuhkan Kader Baru Hadapi Pemilu 2024, Ada Purnawirawan Jenderal hingga Artis

Partai Amanat Nasional (PAN) lakukan pengukuhan terhadap kader baru yang terdiri dari purnawirawan jenderal, tokoh masyarakat hingga artis nasional.

Warta Kota/Alfian Firmansyah
Partai Amanat Nasional (PAN) lakukan pengukuhan terhadap kader baru yaitu terdiri dari para purnawirawan jenderal, tokoh masyarakat hingga artis nasional di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) lakukan pengukuhan terhadap kader baru yaitu terdiri dari para purnawirawan jenderal, tokoh masyarakat hingga artis nasional di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2022).

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com sekira pukul 20.15 WIB, terlihat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dibantu bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno, untuk memberikan jas biru kepada sejumlah purnawirawan, tokoh dan artis yang menjadi kader PAN. 

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan, bahwa yang bergabung dengan PAN akan sangat banyak. 

"Banyak sekali yang bergabung sama PAN, ada jenderal tentara, ada aktivis, hingga artis, nanti kita lihat didalam banyak sekali yang mau gabung," ujar Zulhas di Kantor DPP PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Baca juga: Dapat Restu dari Istri Terjun ke Politik, Uya Kuya jadi Kader PAN Sambut Pemilu 2024

Zulhas menyebutkan, masih banyak lagi nantinya yang akan bergabung dengan PAN. 

"Banyak ini, ini yang datang aja, banyak yang belum, banyak sekali sekarang, membludak," tutur Zulhas. 

Terkait banyaknya yang bergabung dengan PAN, Zulhas menuturkan, bahwa pihaknya tidak akan membedakan, jika ingin masuk di partainya. 

"Logonya matahari (Partai PAN), dan sekarang orang sudah tahu, matahari itu filosofinya tidak pernah membedakan, makhluk Tuhan lainnya, siapa aja dapat cahaya, dapat kehidupan kan, tidak pilih-pilih," ujar Zulhas. 

Zulhas menambahkan, jika bergabung dengan PAN, ia manyampaikan yang terpenting, mempunyai tujuan yang sama. 

Baca juga: Sandiaga Uno Optimis Pelaku UMKM Bisa Hadapi Resesi dan Tambah Lapangan Kerja di 2023

"Penting tujuan kita sama, tujuan kita ingin memajukan Indonesia dengan waras dan rasional, agar bisa menjadi negara yang maju," ujar Zulhas. 

Para purnawirawan yang bergabung di antaranya Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat, Brigjen TNI (Purn) Rahmat Triono, Brigjen TNI (Purn) H. Abdul Rahman Made, Brigjen TNI (Purn) Rosidin.

Kemudian, Brigjen TNI (Purn) Yusuf, Brigjen TNI (Purn) Catur Sulasdiarso, Brigjen TNI (Purn) Agustinus, Kolonel Cba (Purn) Heri Hermantino, Kolonel Arh (Purn) Syarif Hidayatulloh, Kolonel czi (Purn) Edy Saptono, Kolonel Ckm (Purn) Joni Suhenda, Letkol (Purn) Oman Rukmana dan Peltu (Purn) Duladi, Mayjen TNI (Purn) Bambang Haryanto, Mayjen TNI (Purn) Pujo Wahyono, Kol. Inf (Purn) Ruliansyah.

Selain itu, kalangan artis yang menjadi kader baru PAN yaitu Surya Utama alias Uya Kuya dan Putri Zizi Novianti atau Puput Novel. Selanjutnya, yang tergabung dalam PAN untuk aktivis bernama Ery Setia Negara. 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved