Polisi Tembak Polisi

Majelis Hakim Heran Keluarga Ferdy Sambo Sering Menangis Terkait Kasus Brigadir J

Majelis hakim heran dengan kesaksian Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal karena mereka mengatakan keluarga Ferdy Sambo sering menangis saat kasus Brigadir J.

Penulis: Nurmahadi | Editor: Junianto Hamonangan
Wartakotalive/Nurmahadi
Majelis hakim heran dengan kesaksian Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal karena mereka mengatakan keluarga Ferdy Sambo sering menangis saat kasus Brigadir J. 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU - Majelis hakim merasa heran dengan kesaksian dua terdakwa, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

Pasalnya, dalam kesaksian mereka berdua, keluarga Ferdy Sambo sering kali menangis dalam rangkaian kejadian penembakan Brigadir J.

Dimulai dari Putri Candrawathi, bahkan Asisten Rumah Tangga, Susi serta Brigadir Yosua juga disebut menangis. Atas hal itu, majelis hakim menanyakan kepada Kuat Ma'ruf soal apa masalah yang sebenarnya terjadi.

Sebab, tangisan para anggota keluarga hingga ajudan Ferdy Sambo itu terjadi di rumah Magelang yang mana di situ juga ada Kuat Ma'ruf.

"Tadi saudara menemukan Susi nangis. Putri enggak nangis?" tanya Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa dalam persidangan kepada Kuat Ma'ruf.

Baca juga: Kenalkan SUV Tiggo Series ke Masyarakat, Chery Sales Indonesia Hadirkan Pop Up Showroom

"Keluar air mata tapi enggak nangis," kata Kuat.

"Ini sekeluarga kok nangis semua isinya. Yosua nangis Susi nangis. Sebenarnya ada masalah apa? Saudara tahu enggak peristiwanya apa?" tanya majelis hakim lagi.

"Tidak tahu," jawab Kuat Ma'ruf.

Secara rinci, Kuat Ma'ruf mengaku tidak mengetahui secara jelas apa yang sebenarnya terjadi di Magelang. Dirinya saat itu hanya melihat Putri Candrawathi sudah tergeletak dekat kamar.

"Ada peristiwa apa di Magelang?" tanya majelis hakim.

"Saya ke atas hanya menemukan ibu tergeletak," ucap dia.

Baca juga: Ringankan Beban, UKM Sahabat Sandiuno Bantu Emak-emak dengan Bazar Sembako Murah

"Yang bawa ke tempat tidur siapa?" tanya lagi hakim.

"Susi sama saya. Saya megang punggungnya," jawab Kuat.

Sebelumnya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sempat disebut-sebut namanya saat isteri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis di Magelang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved