Kuliner

Kuliner: Gerai Lumiere Berkonsep Bistro Pertama Hadiri di Grand Metropolitan Mall Bekasi

Gerai Lumiere ke lima milik keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah hadir di Grand Metropolitan Mall Bekasi

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Gerai Lumiere ke lima milik Keluarga Asix kembali hadir di Kota Bekasi tepatnya di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi. Gerai Lu'miere kali ini lebih berkonsep Bistro. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Gerai Lumiere ke lima milik keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah kembali hadir di Kota Bekasi tepatnya di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi.

Gerai Lumiere kali ini lebih berkonsep Bistro.

Lumiere Kota Bekasi hadir dengan konsep storefront yang instagrammable dan didominasi warna pink membuat suasana lebih playful dan cocok untuk nongkrong bersama sahabat.

Ashanty mengatakan pemilihan kota Bekasi sendiri tidak terlepas dari keunggulan kota ini yang telah tumbuh sebagai kota yang strategis untuk berbisnis. 

"Bekasi sudah tumbuh sebagai kota satelit Jakarta dan salah satu Kota dengan jumlah penduduk yang padat. Masyarakat Bekasi juga suka berkuliner," kata Ashanty.

Gerai Lumiere ke lima milik Keluarga Asix kembali hadir di Kota Bekasi tepatnya di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi. Gerai Lu'miere kali ini lebih berkonsep Bistro.
Gerai Lumiere ke lima milik Keluarga Asix kembali hadir di Kota Bekasi tepatnya di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi. Gerai Lu'miere kali ini lebih berkonsep Bistro. (Wartakotalive/Joko Supriyanto)

Keputusan untuk membuka gerai baru ini juga dilantarbelakangi karena banyaknya permintaan par pelanggan setia. Oleh karena itu Kota Bekasi dipilih dengan menghadirkan konsep baru bagi Lu'miere.

Untuk menemani pelanggannya nongkrong cantik, Lu'miere menghadirkan sejumlah menu baru comfort food yang dikurasi oleh Ashanty.

Menunya terdiri dari appetizer, soup&salad, pasta&noodles dan main courses. 

"Awalnya, konsep kami memang hanya grab-and-go hanya melayani untuk pembelian cake. Tapi sekarang, Lu'miere jugs menjual makanan dan bisa dinikmati di tempat," katanya.

Menu andalan yang hadirkan cukup  banyak, antara lain Deep Fried Cauliflower, Calamari, Pumpkin Soup, Mushroom Soup, Bolognese, Bakmee, Argentine Steak dan Seafood Kluwek Butterice.

Seafood Kluwek Butterice hasil kolaborasi Ashanty dan Chef Renatta Moeloek merupakan sajian menu nasi yang diolah dengan cita rasa butter dan rempah kluwek spesial dipadukan dengan topping ikan, udang dan cumi goreng.

Creamy Mushroom Fettucine adalah olahan pasta al dente yang creamy dan potongan jamur yang berlimpah. Argentine Steak menyajikan hidangan beef pilihan dengan tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dan saus Chimichurri yang gunk dan pedas menambah kemewahan rasa dari menu satu ini.  (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved