Reuni 212

Risma Boyong Suami dan Anak dari Purwakarta untuk Ikut Reuni 212 di Masjid At-Tin

Risma mengaku tiba di Masjid At-Tin pada Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB untuk mengikuti Reuni 212 bersama suami dan kedua anaknya dari Purwakarta.

Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Risma mengaku tiba di Masjid At-Tin pada Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 WIB untuk mengikuti Reuni 212 bersama suami dan kedua anaknya dari Purwakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM MAKASAR - Keramaian tampak jelas di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) pagi. Masjid ini diramaikan oleh peserta yang akan mengikuti aksi Reuni 212

Sebagian dari mereka mengaku telah tiba di Masjid At-Tin sejak Jumat (2/12/2022) dini hari. Tidak hanya itu, ada juga yang datang pada Kamis (1/12/22) malam. 

Salah satunya adalah Risma Yanti (32), warga Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Dia tiba di Masjid At-Tin sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Ia memboyong kedua anaknya dan suaminya. Tak hanya itu, ia juga berangkat bersama warga satu RWnya menggunakan bus. 

"Saya pergi bersama dengan beberapa RT di daerah saya, kami ada empat bus. Satu bus itu sekitar ada 60 orang," ucap ibu dua anak itu di lokasi. 

Baca juga: Tarif Integrasi JakLingko Diklaim Lebih Efisien dan Kurangi Beban Pengeluaran Penumpang

Baca juga: Selesai Tukangi Timnas Belgia, Roberto Martinez: Kontrak Saya Habis, Bukan Mengundurkan Diri

Ia mengaku bersyukur sebab tahun ini, Reuni 212 bisa diadakan kembali meski lokasinya tak di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. 

"Senang sekali bisa bertemu dengan habib-habib dan peserta aksi lainnya," imbuh dia. 

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, peserta aksi memadati kawasan Masjid At-Tin baik di luar maupun di dalam. Mereka datang sejak Kamis (1/12/2022) malam.

Mayoritas yang datang mengenakan seragam putih. Halaman masjid ramai dipenuhi peserta aksi dan para pedagang makanan, pakaian, dan pernak pernik (gelang, kalung dan lain-lain). (m27)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved